Berita  

ARUS BALIK JALUR CARIU – CI ANJUR BANDUNG ARAH JONGGOL JAKARTA RAMAI LANCAR

 

Jabar – Bogor CariuNewslan.id.. Arus balik H+6 pasca Idul Fitri 1443 H 2022 , jalur Cariu – Tanjungsari – Jonggol menuju Jakarta dan kota Bogor , Bekasi menurut pantauan Posko Polsek Cariu dan dari Polda Jabar ,ramai lancar dan terkendali tidak ada hambatan yang berarti padahal hari minggu ini puncaknya arus balik pemudik yang merayakan Idul Fitri di kampung halamannya masing masing.

Kompol. Aldi SH , kapolsek Cariu di posko pantau arus balik polsek Cariu menuturkan.” Untuk lalulintas ( LALIN ) jalur Cariu – Jonggol meski ramai tetap lancar tidak ada hambatan laju kendaraan masih normal sekitar 40 – 60 Km perjam , kami dari jajaran Polsek Cariu bersama team dari Polda Jabar untuk dua hari ini , Sabtu , Minggu 6-7 Mei 2022 kami pantau masih lancar.” Ungkapnya.

Lanjutnya ( Aldi.red- ), Mungkin puncaknya hari ini mungkin nanti sore hingga malam ya arus baliknya , dan kami bersama jajaran akan terus memantau , kebetulan posko pantauan kami berjumlah ada 5 Posko di tiap titik yang kami anggap rawan ,rawan dalam artian di tikungan dan pertigaan.” Imbuh Kapolsek Cariu.

Aldi – menambahkan.” Kami himbau kepada para pemudik yang notabene dari arah Bandung – Ci Anjur , Garut , Tasik Sukabumi yang melintasi jalur ini tetap hati hati jaga jarak aman dan semoga selamat sampai tujuan , kami jajaran Polsek Cariu siap siaga jika ada sesuatu siap membantu.” Pungkas Kapolsek Cariu Kompol. Aldi SH yang didampngi Rizal salah satu Anggotanya.( Marco – red )

Baca Juga :   Pemdes Babakan Raden Bagikan Air Bersih Di Musim Kemarau Untuk Warga
Mau Pesan Bus ? Klik Disini