Gelar KRYD, Polres Sukabumi Kota Gencarkan Imbauan Prokes dan Ajakan Vaksinasi kepada Masyarakat.

 

JABAR – SUKABUMI – NEWSLAN-ID – Polres Sukabumi Kota melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) pada hari ini, Kamis (17/03/2022) siang. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dalam aktifitas masyarakat Kota Sukabumi yang saat ini berada di PPKM level 2.

Tim KRYD melaksanakan patroli sekaligus memberikan imbauan protokol kesehatan terkait pandemi COVID-19 di pusat-pusat keramaian di Kota Sukabumi, mulai dari Toserba Yogja, Toserba Selamat, Pedestrian Ahmad Yani hingga Pasar Pelita.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin, S.I.K. melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsih menjelaskan, hari ini jajaran Polres Sukabumi Kota melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), untuk memantau kegiatan masyarakat di massa PPKM level 2.

“Kami tidak pernah jenuh dan bosan mengimbau masyarakat dengan humanis untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitasnya, Kami juga memberi teguran kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya.

Dirinya juga mengharapkan kerja sama seluruh elemen masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19, khusus di Kota Sukabumi.

“Besar harapan kami agar masyarakat bisa mendukung program pemerintah dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitasnya dan melakukan vaksinasi, karena dengan vaksin dapat terwujudnya kekebalan komunal atau Herd Immunity,” pungkasnya.(ndra)

Baca Juga :   Jurnalis Demo...!!! Ruda Paksa Vonis Hanya 7 Bulan, Aliansi Aktivis, Ormas, LSM dan Media Lahat Bersatu, Geruduk PN
Mau Pesan Bus ? Klik Disini