Hari Pertama Pelatihan BIMTEK BPD Se-Kabupaten Sarolangun Tahun 2024 di Yogyakarta

Newslan-id Yogyakarta. Pemerintah kabupaten Sarolangun dalam meningkatkan kinerja SDM dan memberikan wawasan luas terkait pemerintah desa, salah satunya dengan melakukan kegiatan bimbingan dan teknis BPD se-Sarolangun di Balai Pemerintahan Desa di Yogyakarta Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia. Rabu. 07/08/2024

Adapun tujuan kegiatan tersebut diikuti 128 orang, dilaksanakan untuk memberikan kesempatan kepada para anggota BPD agar mendapatkan wawasan luas yang dapat diterapkan di desa masing masing.

Studi banding ini dilaksanakan selama 2 hari yang digelar di Balai Pelatihan di Yogyakarta, yang mana memang sudah disiapkan oleh Kemendagri oleh Bimtek seluruh BPD se Indonesia.

Dimana dengan perjalanan kurang lebih 8 hari ini, Mudah – mudahan dengan pelatihan ini bisa meningkatkan kapasitas dan kinerja BPD se Kabupaten Sarolangun.

Baca Juga :   Lisda Hendrajoni : UU TPKS Perlu Disosialisasikan Secara Masif Kepada Masyrakat dan Lembaga Negara Terkait
Mau Pesan Bus ? Klik Disini