Peringati Tahun Baru Islam Muharram 1446 H ,Kampung Terbanggi Mulya Bandar Mataram Mengadakan Doa Bersama Dan Pagelaran Wayang Kulit Semalam Suntuk

Newslan-id Terbanggi Mulya ,Bandar Mataram Lampung Tengah . Kepala Desa Terbanggi Mulya Mengadakan Doa bersama untuk memperingati Tahun Baru Islam Muharram 1446 Hijriah sekaligus tasyakuran atas pengukuhan perpanjangan masa jabatan Kepala Desa Terbanggi Mulya Kecamatan Bandar Mataram kabupaten Lampung Tengah . Minggu , ( 21/7/2024 )

Hadir dalam acara ini, Camat Bandar Mataram Jajaran Aparatur Pemerintahan Bandar Mataram , Babinsa, BhabinKamtibmas, serta Masyarakat Terbanggi Mulya
Acara Pembukaan dipimpin oleh Bapak Camat Bandar Mataram Eko Medianto,serta dilanjutkan sambutan oleh Bapak Kades Terbanggi Mulya H .SARIMIN ,S.IP.
Dalam kesempatan ini
Kepala Desa Terbanggi Mulya menyampaikan kepada rekan media,Yang Bahwasannya acara D’oa bersama ini kami adakan untuk memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah sekaligus tasyakuran untuk masyarakat Desa Terbanggi Mulya agar dijauhkan dari marabahaya dan selalu dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Kepala Desa Terbanggi Mulya juga mengucapkan rasa syukur atas pengukuhan perpanjangan masa jabatannya sebagai Kepala Desa Terbanggi Mulya , Dia juga berterimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin di Terbanggi Mulya insyaallah saya akan menjalankan tugas dengan amanah, Dia mengajak masyarakat untuk saling bahu membahu, menjaga kondusifitas desa Terbanggi Mulya ini dan kerukunan antar warga semoga kedepannya Desa Terbanggi Mulya semakin maju dalam segala bidang yang positif.

Dan Alhamdulillah Pada Hari ini Kita mengadakan Hiburan Rakyat Pagelaran Wayang Kulit semalam Suntuk di lapangan Terbanggi Mulya ini dengan di meriahkan oleh Ki Dalang Mantep Jangkung Darsono , kami juga berharap Semoga acara Hiburan malem ini bisa lancar ,aman terkendali. Pungkas nya.

Lucky

Baca Juga :   Keluarga Alm Muhajirin Terima Santunan BPJS Ketenagakerjaan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini