Jaga Kamtibmas Nyambil Jalin Silaturahmi, Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.SI Kunjungi LP Sarolangun

Newslan. Id-Sarolangun
Sebagai pejabat baru di Kabupaten Sarolangun, Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.SI. terus melangkahkan kakinya untuk bersilaturahmi dengan berbagai stake holder yang ada di Kabupaten Sarolangun, Rabu (24/1/2024), AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.SI. kunjungi Lembaga Pemasyarakatan Kabupaten Sarolangun.

Kunjungan Kapolres Sarolangun didampingi Kabag Ops Res Sarolangun, Kompol A. Bastari, SH. MH, Kasat IK Res Sarolangun, AKP Sukman, SH, Kapolsek Sarolangun, AKP Dwiyanto, SH dan beberapa personil lainnya. Rombongan disambut langsung oleh Ka Lapas Kab. Sarolangun, Parulian Hutabarat, S.IP., M.H dan beberapa staf lapas.

Ini adalah kunjungan pertama AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.SI semenjak menjabat Kapolres Sarolangun, Ia mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk jalinan silaturahmi antara Polres Sarolangun dengan Stake holder yang ada di Kabupaten Sarolangun untuk saling menjaga situasi Kamtibmas.
“Kegiatan ini merupakan bagian dari cooling system dalam Menghadapi Pemilu tahun 2024 agar kita bersama – sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kab.Sarolangun, Polri butuh bantuan semua pihak untuk menyampaikan kepada masyarakatnya dalam pemilu 2024 jangan sampai ada yang Golput” Ujarnya.

“Kita Berdo’a bersama agar Pemilu 2024 di wilayah Kab. Sarolangun berjalan dengan Aman, Damai dan Kondusif” Sambungnya lagi.

Setelah pertemuan empat mata, rombongan Polres sarolangun bersama Ka. Lapas Sarolangun melakukan Pengecekan Ruangan tahanan Sel Narkoba, lokasi TPS yang akan digunakan Pada saat Pemilu di Lapas Sarolangun dan melakukan Pengecekan bangunan Pagar Lapas Sarolangun yang roboh.

(DMR)

Baca Juga :   KAPOLRES BOGOR DAMPINGI BUPATI BOGOR LAKUKAN KUNJUNGAN KERJA DI KECAMATAN CARIU 
Mau Pesan Bus ? Klik Disini