Melalui Dapur Umum, Polsek Rawas Ulu Bagikan Sembako Kepada Warga Kec. Rawas Ulu Dan Ulu Rawas

Newslan-id Muratara Sumsel. Polsek Rawas Ulu salurkan bantuan sembako, sembako tersebut dari Donatur Atas nama Hengki seorang warga yang ada di kecamatan Singkut yang di distribusikan melalui Polsek Rawas Ulu. Jum’at 12/01/24.

Ketika awak media ini mengkompirmasi Kapolsek Rawas Ulu Iptu Herwan Oktariansyah. SE, MSI, menjelaskan bantuan berupa mie instan dan air mineral ini baru kita salurkankan di desa-desa yaitu, Desa Lesung Batu Muda, Desa Lubuk Kemang, Desa Sungai Baung dan juga Desa Pulau Lebar serta bantuan ke Kecamatan Ulu Rawas berupa 35 Dus Mie, 35 Dus Air Mineral, 55 karung Beras dan 7 Jerigen Minyak Solar.

Dan kami juga membagikan bantuan kepada warga, yang di berikan oleh Bupati Musi Rawas Utara berupa 55 karung beras, Mie Instan 100 dus dan Air Mineral dari Bupati untuk Kecamatan Ulu Rawas.

Lanjut, semoga bantuan melalui dapur umum ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita.

Kapolsek juga menghimbau Bersabar.., jaga keselamatan jiwa, jaga kesehatan dan jaga harta benda..di mintak kepada terkhusus warga yang ada di sepanjang bantaran Sungai Rawas agar selalu waspada karena hal apapun bisa terjadi, tutupnya.

Eddy
Hary

Baca Juga :   Ungkap Kasus Dukun Sianida, Terima Penghargaan Dari Kapolres Magelang
Mau Pesan Bus ? Klik Disini