Petik Kemenangan 3-1Ini Kata Manager Sukarasa Fc

Tanjungsari Bogor,NEWSLAN.ID-Laga pertama team desa Sukarasa FC kecamatan Tanjungsari petik kemenangan 3-1 melawan team desa Cibatu Tiga kecamatan Cariu pada Kamis.8 Juni 2023.

Pada awalnya kesebelasan desa Cibatu Tiga unggul 1-0 atas team desa Sukarasa dibabak pertama melalui tendangan jarak jauh oleh KOHAR sehingga bola Blunder didepan gawang dan ahirnya membuahkan Gol.

Dibabak ke Dua Manager team desa Sukarasa Riky Romansyah dan BF dengan merotasi pemainnya alhasil di babak ke Dua membuahkan hasil, Bola bersarang di gawang team desa Cibatu Tiga lewat tendangan Kapten kesebelasan peluang tersebut berawal dari pelanggaran.

Riki mengaku puas dengan hasil maksimal teamnya 3-1 atas Cibatu Tiga FC. Menurut Riky saat di konfirmasi usai pertandingan mengatakan. Alhamdulillah ini berkat kegigihan para pemain dan dukungan penuh dari warga masyarakat desa Sukarasa yang tak henti – henti mensupport teamnya ahirnya kami mendapatkan kemenangan hari ini.” Ungkap Riky.8/6.

Farid Ma,rup kepala desa Sukarasa yang turut menyaksikan teamnya berlaga kontra kesebelasan Cibatu Tiga mengaku sempat Down melihat permainan teamnya yang menurutnya tidak mau mencoba bermain cepat dan lancarkan tendangan Spekulasi jarak jauh.

Alhamdulillah saya cukup Apresiasi kepada anak – anak juga team Meneger yang mampu meracik komposisi pemain di babak ke Dua dan ahirnya team kami bisa membalikan keadaan.”Tuturnya.

Saya harap ini merupakan langkah baik Dilaga pertama pada kompetisi sepak Bola antar Club sepak bola desa di Tiga kecamatan ini, dan harapan kami berhasil jadi juara. Namun kami tahu bahwa banyak team dari desa lain yang bagus, bagus juga, Intinya saya kata dia ( Farid.red- )- Apresiasi atas kemenangan hari ini.”Pungkas Farid.

Baca Juga :   Diduga Pekerjakan Anak Dibawah Umur, Asisten AFD 9 Dan Manajer Kebun Terantam Langgar UU No 13 Tahun 2003

| Marco.

Mau Pesan Bus ? Klik Disini