Berita  

PT. Dilia Utama Luncurkan Program Paket Instalasi listrik Berasuransi kebakaran.

Sumsel – Lahat – Newslan.id -PT. Dilia utama Gruop dalam menyikapi banyaknya kerugian masyarakat yang timbul akibat kebakaran yang diakibatkan oleh korselting listrik , meluncurkan produk layanan pemasangan instalasi paket rumah sederhana dan di lengkapi dengan asuransi kebakaran dan perlindungan tenaga Tehnik dan asisten tukang listrik nya.

Perusahaan yang bergerak di bidang pemasangan dan pembangunan sub bidang ( IPTL TR ) Instalasi pemanfaatan tenaga listrik tegangan rendah siap melayani masyarakat di Sumsel dan guna mempermudah layanan bagi pelanggan PT. Dilia juga sudah membentuk koordinator di setiap layanan di tiap tiap kabupaten / Kota di wilayah kerja / ULP Se Sumsel.

Paket layanan INSTALASI tersebut termasuk NIDI ( no identitas data instalasi tenaga listrik ) yang merupakan program terbaru dari kementrian ESDM yang akan segera di berlakukan oleh Ditjen GATRIK melalui sistem penunjang tenaga listrik atau lebih terkenal SI UJANG GATRIK.

PT. DILIA UTAMA GRUOP menggandeng pihak perusahaan Asuransi yang cukup ternama di Indonesia PT. Asuransi Ramayana, demi terwujudnya Keselamatan Ketenaga Listrikan ( K2 ) serta merupakan bentuk kepedulian perusahaan dalam memberikan kepuasan serta pelayanan yang baik dan menjaga hak hak konsumen dalam hal ini konsumen ketenaga Listrikan.

Dan juga kami mengajak para rekan rekan Instalatir, agar tidak menyalahi aturan dan regulasi kami sarankan yang prosefesi nya sebagai tukang listrik mari bergabung dengan Badan usaha resmi dan mempunyai sertifikat kompetensi atau serkom.

Dan kami berharap kiranya pihak pemangku kepentingan dalam hal ini para pengguna jasa tenaga listrik khususnya di Sumsel pengguna jasa IPTL TR seperti pemerintah melalui PUPR dan asosiasi Real estate Dan masyarakat untuk kebutuhan layanan pasang baru instalasi, perubahan instalasi silahkan mengakses di layanan SI UJANG GATRIK dan kalau ada gangguan listrik di sisi pelanggan atau gangguan instalasi masuk pelanggan ( IML ) LISTRIQU download PLN MOBILE guna mempermudah melaporkan keluhan kepada para penyedia layanan Atau kiranya juga dapat menghubungi Badan Usaha yang terdaftar yang berada di wilayah tersebut dan juga Bisa melalui Asosiasi yang ada di daerah masing masing dalam Hal ini Asosiasi Kontraktor Listrik Dan Mekanikal Indonesia ( AKLI ).
(Ujang)

Baca Juga :   Kembangkan Program Satu OPD Satu Desa Dampingan, Gus Yasin Gandeng Komite Ekonomi Kreatif Jateng