Pemerintah Desa Sirnasari Salurkan Bantuan Pangan 10 Kg Beras Kepada 436 Keluarga Penerima Manfaat

NEWSLAN.ID-Sirnasari Bogor-Bantuan pangan berupa 10 Kg Beras untuk keluwarga kurang mampu Didesa Sirnasari hari ini Rabu,24/5/2023 di bagikan oleh pihak Pemdes Sirnasari berjalan tertib dan Kondusif.

Menurut Kokom salah seorang warga penerima bantuan tersebut mengaku senang hari ini mendapat 10 Kg bantuan pangan. Saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah khususnya bapak Lurah Yogi , Bapak RT, RW,Kadus.”Singkat Kokom(55).

Jojo salah satu staf desa yang turut membagikan bantuan menuturkan. Saya mewakili bapak kepala desa hari ini melaksanakan penyaluran bantuan pangan berupa Beras 10 Kg kepada 436 Keluwarga penerima manfaat ( KPM ). Alhamdulillah berjalan lancar.”Ungkapnya.24/5.

Kami berharap ini bisa membantu warga di tengah kesulitan pasca Pandemi Covid -19 selama tiga tahun, Kami juga berharap kepada masyarakat bisa memanfaatkannya dengan sebaik baiknya manakala mendapatkan Bansos apapun itu bentuknya dan kepada warga yang belum mendapatkan bantuan kami mohon sabar karena, kami pemerintah desa juga selalu berupaya agar kedepan masyarakat yg memang layak mendapat bantuan bisa terkaper semua.”Singkat Jojo yang didampingi Ela Nuryati

|Marco.

Baca Juga :   Korban Tenggelam di Pantai Rio Kalianda Ditemukan Tim SAR Gabungan Dalam Keadaan Meninggal Dunia
Mau Pesan Bus ? Klik Disini