Wouuu!!! Seru Pertandingan Ekshebisi Volley Ball Antara POPDAM Bogor Versus Princess Ci Anjur

NEWSLAN.ID-Cariu Bogor.Pertandingan Ekshebisi ( Persahabatan ) 6 team bola Voli di Cariu mendatangkan club Bola Voli dari Ci Anjur Princes yang di gelar pada Kamis.18 Mei 2023 di Gelanggang Olah Raga Masyarakat ( GOM ) Cariu.

Dilaga pertama POPDAM Putri Bogor Versus Family Putri Cariu dimenangkan Popdam Bogor 2-1

POPDAM Putra Bogor unggul 2-1 Versus Family Putra Cariu.

Dan di partai unggulan Popdam Putri Versus Princess Ci Anjur , dimenangkan Popdam Putri 2-1. Popdam mendapat perlawanan sengit dari Team Voli Princess Ci Anjur yang notabene para Waria, diluar dugaan mereka ( Team Princess ), bisa mengimbangi permainan Popdam Putri yang di motori Nita Dwiyanti.

Menurut Nita Dwiyanti usai laga menuturkan.” Ini seru ya kami mendapat perlawanan yang luar biasa dari Team Princess Ci Anjur, kami gak nyangka kalau mereka itu bagus bermainnya hampir saja kita kedodoran ya di babak pertama.”Tutur Nita Dwiyanti yang aslinya Istri camat Cariu Bang Bang Padmanegara kepada awak Media.18/5.

Asep Arab panitia pelaksan pertandingan persahabatan ( Ekshebisi ) mengaku lega pertandingan berjalan lancar Sportif dan seru luar biasa. Terutama Popdam Putri melawan Princess dari Ci Anjur seru karena team Voli Princess itu notabene ma,af Waria mereka bermain bagus dan juga kami dan penonton merasa terhibur dengan gaya permainannya yang diselingi joget dangdut hehe..” Ungkap Arab bisa disapa.

Kembali Nita Dwiyanti mengemukakan.” Alhamdulillah acara ini berjalan lancar yaa. Sebetulnya pertandingan Volley Ball ini bukan Tournamen ini laga persahabatan dengan tujuan untuk membangkitkan minat olahraga Volley Ball di Cariu yang memang masyarakat Cariu hobby olahraga Volley. “Kata Nita.

Lebih lanjut Nita Dwiyanti Selaku ketua panitia .”Untuk pertandingan persahabatan ini tidak ada Piala ini acara silaturahmi juga pasca Idul Fitri 1444 H kebetulan juga kami ada sahabat di Ci Anjur yaitu team Princess ya kami undang sekalian memeriahkan lah yaa.”Pungkas Nita Dwiyanti yang didampingi Sulistiyati dari Team Family Putri dan juga sebagai panitia.

Baca Juga :   Lansia Pengendara Sepeda Motor Tertimpa Pohon Tumbang Di Malibo Cariu Luka Parah

Contributor|Marco-

Mau Pesan Bus ? Klik Disini