Lansia Pengendara Sepeda Motor Tertimpa Pohon Tumbang Di Malibo Cariu Luka Parah

Newslan.id,Cariu-Akibat guyuran hujan lebat dan Angin kencang selama 2 jam menumbangkan pohon Mahoni dan menimpa seorang Lansia pengendara Roda Dua (Motor) saat melintas hingga luka parah.

Menurut saksi mata di TKP, Mandor Jinggo warga Kampung Malingping Desa Bantarkuning -Cariu saat kejadian pohon tumbang dirinya tengah berteduh di Warung Kopi dekat lokasi kejadian.

Ya itu bapak-bapak lagi melintas, waktu itu hujan memang deras di tambah angin kencang juga pas bapak itu lewat dia kan bawa Motor Honda Scoopy ya tertimpa.”Ungkap Jinggo.

“Bapaknya itu sekitar 65 tahun usia nya dia dari arah Cariu kayanya mau pulang ke Pasirtanjung tadi kita tanya ngakunya dia dari Pasirtanjung Tanjungsari.

Lanjutnya- Begitu terjadi kami bersama warga dan pengendara yang lain langsung mengevakuasi korban yang terjepit Dahan pohon , posisi bapak itu masih di kendaraannya ada di bawah. Yang kita lihat mukanya berdarah sama punggungnya terus tangannya luka luka.

Kami antarkan bapak itu ke Pasirtanjung pakai mobil pak RT setempat untuk mendapatkan pertolongan pengobatan luka di Puskesmas Tanjungsari. Kami tidak sempat nanya nama bapak itu maklum panik.”Tukasnya.(1/11/2023).

Hingga berita ini di release belum diketahui asal usul korban.

|Mrc

Baca Juga :   Polsek Muntilan Amankan Ratusan Miras Dari Dalam Mobil Yang Parkir Di Garasi Sebuah Toko Kelontong
Mau Pesan Bus ? Klik Disini