Tebing Bukit Rayo Longsor Akan Dapat Mengakibatkan Akses Utama Antar Kabupaten Sarolangun ke kecamatan Batang Asai Terputus.

Sarolangun Newslan.id. Salah satu anggota Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara RI ( LPPNRI) DM mengatakan untuk sementara akses satu-satunya Dari Kabupaten Sarolangun menuju Kecamatan Batang Asai begitu pula sebaliknya. 21/04/2023

Kendaraan yang hendak melintas terpaksa harus Berhati-hati jika melewati jalan tersebut. Karena terlalu berbahaya dan dikhawatirkan jalan patah dan bisa jadi pengguna jalan jatuh ke jurang sedalam ratusan meter. jelasnya.

Kepala Desa Muara Cuban JULIUS. SE kepada media ini juga menjelaskan. sangat menghawatirkan jika musim hujan datang dapat menyebabkan longsor semakin parah pada akhirnya jalan satu satunya akses Batang Asai ke kabupaten Sarolangun Putus permanen. jelasnya.

Semenjak adanya kejadian ini saya juga pernah melaporkan ke pemda Sarolangun untuk dan dapat mengambil kebijakan sebelum terjadinya hal hal yang tidak kita inginkan. tidak hanya itu ” prekonomian masyarakat Batang Asai juga tergantung pada akses Jalan bisa dibayangkan jika akses terputus .tutupnya”

(tim)

Baca Juga :   Tim Basarnas Gabungan Dan Warga Setempat Telah Menemukan Dua Korban Meninggal Dunia Akibat Bencana Banjir.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini