Sadis Begal Bacok Korbannya Di Desa Campang Sidomulyo

NEWSLAN-ID LAMPUNG SELATAN. Pada hari Rabu tanggal (15/2/ 2023) Sekitar pukul 18.15 wib Di Dusun. Sumberjo desa Campang tiga Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan. Kamis(16/02/2023)

Telah terjadi pembegalan
Pelaku begal tanpa basa-basi langsung menusuk korban.mengenai bahu sebelah kanan
Pelaku menggunakan benda tajam .yang berbentuk cerulit untuk melukai bagian perut dan lengannya korban

Warga desa campang tiga, Parjiman terkena luka bacok. karena berusaha untuk menggagalkan rencana jahat .Dua orang pelaku yang hendak mengambil motor milik korban. terjadinya pembacokan karena korban Parjiman mengejar dua orang pelaku .yang hendak mencuri motor ya

Sehingga tanpa basa-basi korbanpun.lansung di sayat pakai benda tajam celurit, di karenakan melakukan perlawanan terhadap pelaku.

Kronologis kejadian
Sekitar pukul 18.15 wib .Parjiman yang disebut klowor disa.at itu korban sedang ingin melaksanakan sholat magrib.

Kemudian korban melihat ada dua orang Yang membawa sebuah benda tajam ya itu celurit, tiba-tiba hendak mengambil motor beat korban Parjiman .
Lalu korbanpun langsung mengejarnya pelaku yang hendak mengambil motor korban melakukan perlawanan terhadap korban

Sehingga korban pun terluka di bagian perut,dan tangannya .terluka parah.darah pun berceceran kemana-kemana. untuk sementara korban di larikan ke rumah sakit kalianda Bob Bazar untuk motor korban berhasil di amankan oleh petugas Polsek

Korban :
Nama : Parjiman
Umur : 45thn
Alamat : Dusun sumberjo Desa Campang tiga Kecamatan Sidomulyo.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka-luka parah di bagian perut dan lengan nya.untuk saat ini.korban sudah dilarikan ke rumah sakit Bob Bazar.demi untuk mendapatkan perawatan medis.

Barang bukti pelaku yang di amankan
1 benda helm berwarna merah. oleh anggota polsek Sidomulyo.Lampung Selatan untuk saat ini pelaku masih dalam pencarian

Baca Juga :   Prasasti Batu Batulis Karang Berahi Memprihatinkan Dinas Pariwisata Dan Dinas Pendidikan Kemana????

Informasi yang di dapat dari masyarakat .yang sedang mengejar pelaku pencurian melarikan diri di perkebunan jagung sampai saat ini. berita sudah di terbitkan pelaku pun. belum juga di temukan.

Masyarakat pun melaksanan tugas.menutup jalan pintas antara dua desa yaitu desa Campang Tiga dan desa Talang Baru. sedang antisipasi untuk berjaga-jaga di seluruh jalan keluar masuk di desa-desa masyarakat pun kompak semua.petugasnya ( Ar-Red)

Mau Pesan Bus ? Klik Disini