Bakri Hasan Camat Sukamakmur Optimis Di Tahun 2023 Pencapain Peningkatan Pembangunan Infrastruktur Dongkrak Sektor Pariwisata

Newslan.id Bogor. Camat Sukamakmur.Bakri Hasan S,Ap.S.Ip.M.A, optimis sektor pariwisata yang ada di wilayah kecamatan Sukamakmur di tahun 2023 akan tumbuh lebih baik. Kenapa tidak kata Bakri Hasan, kami pihak kecamatan dan desa akan terus mendorong sektor pariwisata agar tumbuh dengan cara, peningkatan pembangunan Infrastruktur ,seperti jalan.”kata Bakri usai rapat Musrenbang tingkat kecamatan.25/1.

Sambung Bakri Hasan.”Memang kita akui pembangunan apapun di Tiga tabun kebelakang terkendala dengan adanya Covid -19 yang melanda negara kita ( Indonesia ) bahkan diseluruh Dunia, sehinga semua sektor pembangunan terhambat karena, anggaran baik pusat daerah terfokus kepada penanganan Covid-19. Alhamdulillah ditahun 2023 ini bapak presiden mengatakan secara Nasional bahwa negara kita bebas Covid-19 ya meski begitu kita tetap menjaga kesehatan dan tetap memakai masker.”Imbuhnya.

Menanggapi keluhan dari para pengelola pariwisata yang ada di Sukamakmur, tadi dirapat diantaranya yaitu terkait jalan ya, kami tidak menutup mata bahkan para kepala desa juga sudah mengajukan untuk, pembangunan jalan yang jalur ke Objek – objek wisata seperti jalur desa Wargajaya – Puncak dua, Sukawangi , Sukadamai , Sirnajaya dan Cibadak ,Pabuaran yang berbatasan dengan Citeureup. Karena itu memang akses masuknya dari desa desa tersebut.” Kata Bakri Hasan.

Itu sudah masuk di pengajuan kita berharap semoga bisa secepatnya terealisasi di tahun 2023 ini. Sukamamkur indentik dengan Pariwisata dan pertanian hanya itu tadi akses jalan yang rusak , sempit yang menjadi kendala, kami berharap juga kepada pemerintah kabupaten, provinsi dan pusat bisa membantu kami untuk pembangunan Infrastruktur jalan.”Pungkasnya.

|Marco|

Baca Juga :   Begini Cara Prajurit Kostrad Memperlihatkan Indahnya Dunia
Mau Pesan Bus ? Klik Disini