Ketua APDESI Kabupaten Pringsewu Tanggapi Pesan ‘Voice Note’ yang Melebar Sampai ke Publik

Newslan-id (Pringsewu) – Seperti yang diberitakan oleh kawan- kawan media beberapa hari yang lalu, Abidin Ayub gelar pengikhan pelita selaku kepala pekon marga kaya dan menjabat sebagai ketua Apdesi Kabupaten Pringsewu memberikan klarifikasi kepada awak media.

Ini sebenarnya Miss komunikasi, menindak lanjuti berita yang beredar alasan saya bukan seperti apa yang kawan kawan media beritakan, jadi sebenarnya (voice note) himbauan mengenai anggaran perpustakaan digital tersebut, saya tujukan kepada jajaran internal kepala pekon juga hanya sebatas mengedukasi rekan-rekan kepala pekon yang selalu menyampaikan keluhan terkait kedatangan kawan-kawan wartawan.

Kemudian prihal saya menyebut nama Kasat Reskrim Pringsewu, Dinas PMD sampai Inspektorat, dan pihak hukum yang lainnya, itu hanya bahasa celetuk alias ngawur pribadi saya, yg sedang bingung merespon keluhan rekan rekan kepala pekon yang selalu menyampaikan takut dan enggan ditemui oleh rekan-rekan media.

“Jadi atas nama pribadi saya menyampaikan secara tertulis kepada semua kawan kawan media terkhusus yang ada di kabupaten Pringsewu, dari lubuk hati yang paling dalam juga kepada jajaran Dinas PMD, inspektorat terutama kepada Kasat Reskrim Polres Pringsewu serta seluruh intansi yang terkait, jika nada bicara ataupun kalimat yang saya sampaikan di dalam (voice note) internal asosiasi kami menyulut emosi dan membuat kegaduhan,” sebut Abidin.

Ditambahkan juga olehnya, bahwa akan melakukan jumpa pers Rabu,25 Januari 2023 di kantor Apdesi supaya lebih jelas dan gamblang sehingga tercipta situasi yang kondusif.

“Saya berharap seluruh pekon yang ada di Kabupaten Pringsewu mari kita dukung seluruh pembangunan yang ada di Kabupaten Pringsewu ini. Apalagi ungkap Abidin, sekarang kita sudah enak karena ditopang anggaran dana desa yang dikucurkan oleh pusat. Harapan saya selaku ketua Apdesi Kabupaten Pringsewu, agar kita bersinergi, antara kawan-kawan wartawan kita adalah mitra,” ungkap Abidin Ayub.

Baca Juga :   Mobil Digondol Maling, Warga Melaporkan Kejadian ke Polsek Sukaraja

(Reporter Newslan-id)

Mau Pesan Bus ? Klik Disini