Plt. Kapolresta Pati AKPB. Christian Tobing: Terkait Pemerkosaan Gadis (13) Di Wedarijaksa Pati

 

Newslan-id Pati. Terkait pemerkosaan gadis IN(13) yang terjadi di wilayah Wedarijaksa kabupaten Pati yang terkesan lamban penanganan dari pihak Polresta Pati. Jum’at (25/11/2022).

Gadis berinisial IN (13) menjadi korban asusila (pemerkosaan) saat hendak mengumpulkan tugas di rumah gurunya. Namun, saat dipertengahan jalan korban dicegat oleh pelaku ( GR ) dan dibawa ke dalam gudang.

Hari ini wartawan Newslan-id Pati, mengklarifikasi kepada Plt. Kapolresta Pati AKPB. CHRISTIAN TOBING S.I.K., M.H.,M.Si.

“Terkait pelaporan gadis (13) sudah dalam penyelidikan perlu keterangan saksi ahli, orang orang yang terkaitan dengan saksi saksinya dan ini menyangkut anak anak jadi penanganannya harus hati hati” ucapnya.

“Dan terkait SP2HP nya sudah kita kirimkan, komunikasi korban dengan penyidik lancar dan baik baik saja” tambahnya.

Untuk melengkapi keterangan Plt Kapolresta Pati, tim Media Newslan-id juga mengklarifikasi ke Kasat Reskrim Polresta Pati AKP. Ghala Rimba Doa Sirrang S.I.K

“Untuk menindaklanjuti kasus ini harus benar-benar dengan teliti, karena para saksi belum sinkron dengan kejadian yang dialami korban (IN)” ucapnya.

“Sebab para penyidik harus serius untuk menangani pengaduan dari pihak keluarga korban ( IN).sedangkan dr Visum yg di laporkan oleh pihak keluarga pun harus teliti untuk penyidikan ini” tambahnya.

“Segera kepada penyidik secepat mungkin untuk menindaklanjuti kasus ini,Dan kemungkinan setelah Korban ( IN ) menjalankan test semester di sekolahnya akan di panggil ke Polresta Pati. Karena jangan sampai terganggu pelajaran si korban” lanjutnya. (Elfri)

Baca Juga :   Laris Berkat Lapak Ganjar, Produk Jamu Di Wonosobo Hidupkan Jogo Tonggo Dan Pondok Baca
Mau Pesan Bus ? Klik Disini