Merasa Laporan Di Polsek Air Hitam Tidak di Tindaklanjuti, Kades Bukit Suban Akhirnya Buka Suara.

Newslan. id- Sarolangun
Senin 19/02/2024 Merasa kecewa laporan tak kunjung mendapat hasil perkembangan dari polsek Air Hitam. Akhirnya Kades Bukit Suban Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun buka suara ke Publik 19/02/24

Ramli Kepala Desa Bukit Suban melaporkan ke Polsek Air Hitam atas kehilangan dua unit kompuiter Ekxapator Komathsu yang sedang terparkir di lokasi Kerja. hal tersebut di laporkan pada tanggal 29 Desember 2023. berharap agar pihak Polsek segera menindak lanjuti sebagai mana kronologi sudah di sampaikan ke pihak Polsek,(terangnya)

Beliau juga menambahkan Pernah Membawa Kanit Raja guguk kelokasi agar pihak Polsek lebih mudah melakukan Penyelidikan, namun sampai saat ini tanggal 19/03/24 yaitu 40 hari semenjak laporan, belum menerima hasil perkembangan Penyelidikan dari pihak polsek,(tegasnya)

Saat Awak Media ini mengkonfirmasi Ke Kanit Polsek Air Hitam ( Raja guguk ) melalui Pesan WhatsApp, terhubung beliau mengarahkan untuk menghubungi Kanit Reskrim, namun hingga berita ini terbit Kanit Reskrim belum bisa di hubungi.

Kepada Awak Media ini Ramli juga mengatakan, saya masih berharap kepada pihak Polsek menindak lanjuti laporan saya tersebut, tapi jika pihak Polsek tidak sanggup tentunya saya akan melaporkan ke Polres atau ke Polda Jambi, karena kalau bukan ke pihak kepolisian tempat melapor. terus kemana lagi kami melapor.(Pungkas nya)

Yang saya sesali, laporan kades saja seperti ini, yang nilai nya Rp 500.000.000,, ( lima ratus juta rupiah ) bukan nilai yang sedikit, bahkan terkesan tidak ditindak lanjuti , gimana kalau masyarakat biasa yang lapor, kehadiran polsek di kecamatan tentunya untuk dapat memberi kenyamanan, keamanan bagi masyarakat, tapi tidak dirasakan oleh masyarakat yang melapor, terutama saya sendiri.tutup Ramli

Baca Juga :   Rapat Bareng 5 Menteri, Ganjar Siap Bereskan PR Penataan Candi Borobudur

(tim)