PANGKALAN JAMBU BERSHOLAWAT BERSAMA WAKIL BUPATI MURATARA

 

Newslan-id Merangin. , Pemerintah Kecamatan Pangkalan Jambu sukses melaksanakan Memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw, Tahun 1444 H, Sabtu 15 Oktober 2022

Bertempat di Masjid Baiturrahmah Desa Tiga Alur Kecamatan Pangkalan Jambu, yang dihadiri Kapolsek Sungai Manau dalam hal ini yang diwakili oleh Waka Polsek, Danramil Sungai Manau yang diwakili oleh Babinsa Tiga Alur, Dan Kepala Kemenag Kabupaten Merangin yang diwakili oleg Kasi Pontren, sementara dari Pemerintah Kabupaten Merangin tidak ada yang bisa hadir, dikarenakan Wakil Bupati Merangin sedang Perjalanan Dinas ke Jakarta, dan seluruh Masyarakat Pangkalan Jambu, dalam kesempatan itu Bapak Camat Kecamatan Pangkalan Jambu M. Kamil ZK, S.Pd, selaku Ketua Panitia Pelaksana menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Wakil Bupati Muratara Ustazd H. Inayatulloh yang menyempatkan hadir walaupun kondisi badan kurang fit.

Dalam kesempatan ini Camat mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pangkalan Jambu, karena tanpa bantuan bapak/ ibu masyarakat Pangkalan Jambu acara ini tidak akan terlaksana sebagaimana yang kita inginkan.

Dalam penyampaian ceramah Ustazd Inayah mengajak masyarakat Pangkalan Jambu mari kita jangan jauh dari Al Qur’an, dan meneladani Rasulullah SAW”ucapnya.

“Dan di akhir acara Beliau juga mengajak seluruh jama’ah untuk bersholawat” tambahnya.

Semoga kita mendapat safa’at dari beliau di yaumil mahsyar kelak” lanjutnya.

Tokoh masyarakat yang di wawancarai media ini yang nama nya tidak disebutkan juga menyampaikan,

“semoga untuk tahun berikutnya atau Hari Besar Islam ( HBI ) Pemerintah Pangkalan Jambu bisa melaksanakan kegiatan positif seperti ini” ucapnya,

“jangan hanya acara  organ tunggal kita berbondong – bondong untuk datang, acara keagamaan juga harus kita laksanakan” tambahnya.

( ncu + red )

Baca Juga :   Ternyata Ini Alasan Agus Tega Membunuh Teman
Mau Pesan Bus ? Klik Disini