Seorang Pria Paruh Baya Nekat Mengakhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri

Newslan.id Bungo Seorang pria paruh baya di Bungo ditemukan tewas gantung diri di kamarnya,Korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karna diduga tak kuat dengan sakit yang dideritanya.

Korban Sugianto 65 Tahun dengan keseharian sebagai Buruh Batu Bata, warga RT 16 Kampung Sungai Mengkuang ilir, Dusun Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo.

Kejadian itu terjadi pada Sabtu (12/10/2024) sekira pukul 16:00 WIB.
Korban pertama kali ditemukan tewas oleh anak korban yang bernama Supriadi, saat dirinya pulang kerja, dan melihat pintu kamar depan tertutup dan terkunci dari dalam. Saat itu anak korban memanggil korban namun tidak ada jawaban, sehingga anak korban merasa curiga dan membuka paksa pintu kamar tersebut dan melihat korban yang merupakan ayah nya dalam keadaan tergantung dalam kamar.

korban tinggal bersama anak dan menantunya,” kata Safdani salah satu warga merupakan tetangga korban,
Peristiwa itu langsung dilaporkan. Tak lama kemudian petugas dari Polsek Muara Bungo dan Tim Inafis Polres Bungo dan Babinsa Koramil 416-06/Muara Bungo langsung menuju lokasi. Dari hasil pemeriksaan, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada bagian tubuh korban.

Polisi kemudian menyimpulkan korban tewas karena murni bunuh diri. Ini didasarkan pada luka jeratan tali di bagian leher korban.

Atas kejadian ini, pihak Keluarga Mengikhlaskan kepergian anggota keluarga nya, dan tidak usah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum.
Dan untuk jenazah orang tua kami Insya Allah besok pagi akan kami makamkan” imbuhnya

(Phendos)

Baca Juga :   Acara Pelepasan Siswa/i SDN 201/VI Tanjung II Fihadiri Kades dan Kabid Pendidikan.
Writer: Phendos Editor: Lan Karlan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini