Acara Pelepasan Siswa/i SDN 201/VI Tanjung II Fihadiri Kades dan Kabid Pendidikan.

 

Newslan-id – Merangin. Acara pelepasan siswa/i SDN 201/VI Tanjung II Desa Lubuk Napal, Kecamatan Tanjung Ilir Kabupaten Merangin Provinsi Jambi. Acara pelepasan ini dihadiri oleh Kepala Desa Lubuk Napal, M. Sahroni, Kabid Diknas Merangin Amirudin, 27/06/2022.

Dalam pantauan awak media Newslan-id dilapangan, acaranya begitu meriah. Hal ini dikarenakan Kinerja Kepala Sekolah baru, Siti Patimah, S.Pd. Ini kali pertama SDN 201 bisa tampil didepan umum dalam waktu yang sangat lama.

Kepala Sekolah, Guru, Komite Sekolah, serta Pengawas dan orang tua murid saling bahu membahu mendorong potensi anak didik untuk berkarya menuju kurikulum merdeka belajar.

Amirudin, Kabid Diknas Merangin dalam sambutannya ” Mantap Bu Kepala Sekolah, saya terharu dan bangga tidak semua Sekolah kecil bisa menyelenggarakan acara semegah ini. Ini luar biasa, karena ibu baru disini sudah bisa membangkit semangat anak-anak, biasanya hanya Sekolah Tabir Selatan yang bisa menyelenggarakan acara seperti ini, pertahankan dan tingkatnya imbuhnya.

M. Sahroni, Pjs Kades dalam sambutannya “Sudah puluhan tahun saya disini baru sekali ini sekolah ini melakukan kegiatan seperti ini, saya sebagai Pjs Kades sangat terharu dan salut, saya berharap ibu Kepala Sekolah tetap bertahan disini. Jangan pindah dulu sampai sekolah ini benar-benar bisa bersaing dengan sekolah diluar sana, tutupnya.

Sementara Kepala Sekolah, ibu Siti Patimah, S.PD mengajak orang tua murid untuk mengikuti kemauan anak dalam melanjutkan jenjang pendidikan berikutnya, jangan dipaksakan namun tetap kita kasih anak kita pilihan dengan gambaran yang tepat. Untuk sekolah ini, saya beserta majalis guru akan tetap memperjuangkan sekolah ini untuk lebih baik kedepannya. Hal ini akan terwujud dengan dukungan orang tua murid, melalui Komite Sekolah dan pengawasan yang baik dari pengawas.

Baca Juga :   Kurniadi Hidayat: Pengelola Jalan Tol Harus Bertanggung Jawab Akan Korban Lakalantas Di Jalan Tol Pejagan - Pemalang

Kita akan tunjukkan kalau kita bisa, bukan cuma tertinggal nya saja yang terkenal namun terkenal juga dengan keberhasilannya, kalau sekolah lain bisa kenapa sekolah kita tidak, tutupnya dengan penuh semangat.

( Sahrul )

Mau Pesan Bus ? Klik Disini