Grand Opening Play Ground Kid House Ke 2, Banjir Papan Ucapan Selamat

Newslan.id – Jambi. Sukses membuka Play Ground Kid House I di jalan Pattimura, kecamatan Sipin, Kaka kembali membuka cabang ke 2 di jalan Pangeran Hidayat, kecamatan Kota Baru, Jambi, Minggu, 08/09/2024.

Kaka yang memiliki nama lengkap Kaka Niati Gustia didampingi suami Nursalim, secara resmi menggunting pita peresmian cabang ke 2.

“Sukses di Play Ground pertama membuat kami terinspirasi untuk mengembangkan usaha ini dengan membuka cabang ke dua. Mengingat kesibukan orang tua dalam aktivitas sehari-hari yang tidak bisa sepenuhnya mendampingi anak untuk bermain, kini bisa mengajak dan menitipkan anaknya di Play Ground Kid House ini. Dengan tenaga pendamping yang profesional, kami menjamin anak-anak akan betah bermain disini,” sebut Kaka.

Ditambahkan Kaka, “Bapak ibu tidak perlu khawatir untuk mengajak dan menitipkan anaknya disini karena kami menjamin kenyamanan anak-anak untuk betah bermain hingga orang tuanya menjemput pulang”.

Pasangan muda Nursalim dan Kaka yang sudah dikaruniai anak 1 orang putri dan 2 orang putra ini, berharap dengan adanya Play Ground Kid House ke dua ini dapat membantu dan mengurangi beban orang tua yang harus bekerja setiap hari, namun tidak memiliki asisten rumah tangga.

Turut hadir dalam acara Grand Opening Edi Wanto, orang tua dari Kaka yang sengaja datang jauh-jauh dari Kabupaten Kerinci.

Acara ditutup dengan doa dan makan bersama, sembari mohon doanya kepada para pengunjung dan undangan agar Play Ground Kid House Ke 2 berjalan lancar sesuai harapan. (End’s)

Baca Juga :   18 Warga  Suka Marga Kec.Merapi Barat Menutut Status Tanah Warga Yang di Klaim PT KAI Divre III Palembang
Mau Pesan Bus ? Klik Disini