Memeriahkan HUT RI Ke 79 Warga Dusun Talang Lindung Berlangsung Meriah 

Newslan-id Merangin. Gegap gempita dalam memeriahkan HUT RI Ke 79 tahun ini sangat meriah dan antusias warga dengan diisi segala jenis kegiatan, ada gotong royong bersih kampung, perlombaan dan pertandingan sesama warga lingkungan. Jum’at (23/08/2024).

Tidak kecuali dusun Talang Lindung RT 07 dan RT 08 RW 04 Desa Muara Belengo Kecamatan Pamenang kabupaten Merangin Jambi, warga begitu guyub rukun bersatu dalam memeriahkan HUT RI Ke 79 tahun ini.

Seperti sudah beberapa hari ini dilakukan pertandingan dan berbagai perlombaan yang di ikuti oleh dari anak anak, remaja bahkan orang tua.

Adapun perlombaan dan pertandingan yang diadakan diantaranya, anak anak lomba kelereng, makan kerupuk, suap roti, dan lainnya.

Sedangkan perlombaan untuk ibu ibu dan bapak bapak, balap karung, sepak bola pakai daster, cantol ceting dan lainnya.

Adapun acara puncak akan dilakukan pada hari Sabtu malam Minggu tanggal 24 Agustus 2024, penyerahan hadiah perlombaan dan diakhiri dengan hiburan organ campur sari dari SPA Kuamang Kuning Muara Bungo.

Seperti yang disampaikan Sutiko Kadus dusun Talang Lindung kepada tim media Newslan-id, bahwa sangat terima kasih atas guyub rukun dan kerjasama seluruh warga dusun Talang Lindung telah berlangsung meriah dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 79 tahun ini.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Talang Lindung yang sudah guyub rukun bersatu dalam memeriahkan HUT RI Ke 79 tahun ini” ucapnya.

“Semoga kekompakan dan kebersamaan masyarakat Talang Lindung terus menerus berlanjut demi kemajuan dusun Talang Lindung”tambahnya.

“Silahkan hadiri acara puncak besok malam Minggu dilapangan dusun Talang Lindung hiburan organ campur sari”tutupnya. (red)

Baca Juga :   Perubahan Pola Konsumsi BBM dan LPG Saat Nataru.
Writer: TotoyEditor: Lan Karlan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini