Disinyalir Tes PTT Tidak Transparan, OPD Lempar Tanggungjawab ke Panitia Penyelenggara

 

Jambi, Batanghari, Newslan.id. Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) dilingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Batanghari, Jambi menimbulkan banyak tanda tanya bagi peserta PTT disetiap Organisasi Perangkat Dinas (OPD) Kabupaten Batang Hari. Pasalnya dinilai tidak transparan terhadap hasil tes.

Dengan dasar apa peserta yang diterima dan yang tidak diterima sempat dikeluhkan Edwin satu diantara peserta PTT yang ikut Tes tapi tidak lulus, Sabtu 12/02/2022.

“Saya sudah konfirmasi langsung kepada Sekda Batang Hari M.Azan,SH, kenapa penerimaan PTT Batang Hari tidak sesuai dengan Perbup dari 90 orang untuk penerimaan yang dinyatakan lulus melalui data pengumuman hanya 77 peserta”, sebut Edwin kepada awak media ini.

Saat Edwin mengkonfirmasi langsung kepada Sekda, beliau hanya menjelaskan bahwa, “Saya cuma menerima ajuan data dari masing-masing OPD untuk di Tanda Tangani dan semua urusan di OPD dengan ketua panitia penerimaan PTT,” imbuh Edwin satu diantara peserta tes di Damkar yang tidak lolos menirukan ucapan Sekda.

Masih dari keterangan Edwin, Kepala Dinas Damkar Zailani. AP, M.H ketika dihubungi
melalui sambungan WhatsApp untuk menanyakan perihal apa dasar untuk bisa diterima sebagai PTT di Damkar, Zailani mengatakan, “semua nama-nama kami serahkan kepada panitia pelaksana Kabupaten, silahkan konfirmasi saja dengan ketua pelaksana”, sebut Zailani kepada Edwin.

Sampai berita ini direlease awak media ini belum dapat mengkonfirmasi Ketua Pelaksana terkait kisruh kriteria penerimaan PTT di Dinas Damkar. (End’s-SPRI)

Baca Juga :   Kunjungi Polres Lamsel Kapolda Lampung Respon cCpat Setiap Masalah Yang Terjadi Pada Masyarakat