Rachel S Pasaribu Siswa SMAN 12 Merangin Mewakili Provinsi Jambi Dalam Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N)

Newslan-id Merangin. Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Tekhnologi Balai Pengembangan Talenta Indonesia Mengumumkan Peserta 10 Besar Final FLS2N SMA dan SMK Tahun 2024 kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi di seluruh Indonesia dan Atase Pendidikan dan Kebudayaan di Malaysia. Senin(12/08/2024).

Balai Pengembangan Talenta Indonesia, Pusat Prestasi Nasional, Sekretariat Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi telah melaksanakan penilaian Semifinal Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang Pendidikan Menengah tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Jakarta.

Balai Pengembangan Talenta Indonesia bekerjasama dengan dewan juri nasional mengumumkan 10 (sepuluh) peserta terbaik yang diberikan hak untuk mengikuti Final FLS2N. 

Kompetisi FLS2N merupakan ajang rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Kemendikbud melalui puspresnas 

Kompetisi ini dilaksanakan secara maraton dari tingkat kabupaten pada bulan Mei 2024 dan provinsi pada 21 juli 2024, 10 besar terbaik dari kompetisi ini akan di adu secara langsung di tingkat nasional pada 17 sampai 22 September 2024. 

Untuk SMAN 12 Merangin diwakili oleh Rachel S Pasaribu sebagai perwakilan Instrumen Solo Gitar .

Kebanggaan dan rasa bersyukur diucapkan Agus Salim Kepala SMAN 12 Merangin yang disampaikan kepada tim media Newslan-id melalui sambungan telepon WhatsApp.

“Terima kasih kepada guru pembimbing, ananda Rachel S Pasaribu, orang tua dan komite SMAN 12 Merangin yang telah mendukung semua kegiatan ini ” ucapnya.

“Dan mohon bantuannya doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Merangin dan Jambi umumnya, agar nantinya mendapatkan hasil maksimal ” tambahnya.(tim)

Baca Juga :   Karya Bakti Satgas TMMD-121 Kodim 0311/Pessel Bangkitkan Semangat Gotong Royong
Mau Pesan Bus ? Klik Disini