Aswinda Fatimah Siswi SMAN 12 Merangin Meraih Juara II Dalam Lomba Baca Puisi Kategori Pelajar Tingkat Provinsi Jambi Di Kerinci 

Newslan-id Merangin.  Untuk kesekian kalinya SMAN 12 Merangin mengukir prestasi yang telah ditorehkan oleh para siswa siswi nya. Minggu (04/08/2024).

Dalam kesempatan ini SMAN 12 Merangin yang diwakili oleh Aswinda Fatimah dalam lomba baca puisi kategori pelajar tingkat provinsi Jambi.

Berdasarkan hasil dan keputusan dewan juri berkenanaan dengan Lomba Karya Sastra Puisi cabang lomba Baca Puisi dalam acara Festival Bahasa dan Sastra Kerinci tahun 2024 oleh Lentera Muda Kerinci, kami informasikan Finalis yang masuk ke dalam 10 besar pemenang lomba untuk  Acara Puncak Festival Bahasa dan Sastra Kerinci 2024, sekaligus pengumuman pemenang lomba, yang akan dilaksanakan pada: Hari,Tanggal : Minggu, 4 Agustus 2024, Waktu 12.30 s/d selesai berempat di Aula Ballroom A Grand Kerinci Hotel.

Dalam kesempatan ini Agus Salim Kepala SMAN 12 Merangin banyak mengucapkan puji syukur dan berterima kasih kepada para guru, Aswinda Fatimah, orang tua, komite sekolah dan semua pihak.

“Alhamdulillah siswa SMAN 12 Merangin atas nama Aswinda Fatimah Meraih Juara 2 baca puisi kategori pelajar, Kami sangat mengapresiasi atas keberhasilan ini, dan peningkatan serta penyaluran talenta siswa tetap menjadi salah satu program unggulan sekolah”ucapnya.

“Selamat dan sukses untuk ananda teruslah berkarya dan berbuat dalam meraih mimpimu. Terimakasih kepada ibu Guru RIiang yang telah membimbing ananda Aswinda, tak lupa juga terimakasih kepada Rang Tua serta Komite atas  dukungan untuk ini”tambahnya.

Sesuai moto SMAN 12 Merangin ” sekolahnya para Ilmuwan, Olahragawan dan Seniman” kami siap untuk ini.(red).

Baca Juga :   Breaking news…!!!Cabuli Anak Tiri, Warga Muara Tembesi Digelandang Polisi
Writer: Redaksi Editor: Lan Karlan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini