HB Tewas Ditikam …!!!! Diduga Pelaku Pemilik Rumah Makan Simpang Jelatang.

 

Newslan-id – Merangin. Warga Karang Berahi Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin Provinsi Jambi tewas ditikam pemilik rumah makan simpang Jelatang, Selasa 26/07/2022

Sekira pukul 18.40WIB, HB (22) tewas dengan satu tusukan di paha kiri oleh terduga  pemilik rumah makan simpang Jelatang,  Sebelumnya sempat dilarikan ke RSUD Kol Abunjani Bangko, namun nyawanya tidak dapat tertolong lagi.

Setelah sebelumnya pelaku mendatangi rumah korban dengan tujuan bertamu dan menanyakan siapa yang memesan Sop.

Ya, datang ke rumah nanya siapa yang mesan Sop ? cerita, DR kepada awak media ini. Tidak jelas pasal permasalahannya, terjadi pertikaian antara HB dan pelaku penikaman.

Selanjutnya, terdengar teriakan korban aku keno (kena) pisau dan pelaku melarikan diri dan meninggalkan kendaraan roda dua yang ia kendarai saat datang bertamu.

Informasi yang diperoleh awak media ini saat berada di rumah duka,  informasi  pelaku sudah berhasil diamankan oleh pihak kepolisan sektor Pamenang yang di back up oleh Polres Merangin,  dan saat ini sudah di Mapolres Merangin, Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin Melalui Akp. David PUL Tampubolon. Kapolsek Pamenang memberikan keterangan peristiwa tersebut benar. Kapolsek Pamenang juga  kepada awak media ini,

Motif dari peristiwa ini  masih pendalaman dan sedangkan pelaku telah diamankan Personil Polsek Pamenang.(tim)

Baca Juga :   Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, Unit Lantas Polsek Sukaraja Gencarkan Upaya Preemtif
Mau Pesan Bus ? Klik Disini