Selamat Bertugas Di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun AKBP Natalena Eko Cahyono Menjabat Kapolres Bungo

Newslan-id Bungo. AKBP Natalena Eko Cahyono, S.Kom resmi menjabat di Bumi Langkah Serentak Limbai sSeayun di kabupaten Bungo provinsi Jambi menggantikan AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P sebagai Kapolres Bungo. Acara penyambutan dan pelepasan dilakukan dengan tradisi menggunakan Pedang Pora yang berlangsung di Mapolres Bungo,

 Pergantian jabatan Kapolres Bungo ini dilakukan karena AKBP Singgih Hermawan mendapatkan tugas baru sebagai Kapolres Batanghari. Sementara itu penggantinya,AKBP Natalena Eko Cahyono yang sebelumnya menjabat sebagai Assessor Biro Binkar SSDM Polri.
 

Dalam sambutannya, AKBP Singgih Hermawan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh Stakeholder di Kabupaten Bungo atas dukungan dan kerja samanya selama ia menjabat sebagai Kapolres Bungo selama hampir tujuh bulan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua stakeholder di Kabupaten Bungo. Saya mohon pamit dan meminta maaf jika selama menjabat sebagai Kapolres Bungo terdapat kekurangan dan kesalahan. Saya berharap Kabupaten Bungo dapat semakin maju dan sukses di masa mendatang,” ujar AKBP Singgih Hermawan.

Sementara itu, Kapolres Bungo yang baru, AKBP Natalena Eko Cahyono, menyatakan akan melanjutkan program dan kebijakan yang telah dijalankan oleh AKBP Singgih Hermawan.

“Saya akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh Kapolres sebelumnya, AKBP Singgih Hermawan. Saya AKBP Natalena Eko Cahyono sebagai Kapolres baru akan tetap dekat dengan masyarakat dan mendengarkan keluhan mereka. Dan juga menegakkan hukum dikabupaten Bungo sesuai dengan tugas pokok polri

Saya berharap dapat menjalin kerja sama yang baik dengan semua lapisan masyarakat di Kabupaten Bungo,” kata AKBP Natalena Eko Cahyono.

Ia juga mengharapkan dukungan dan bantuan dari semua pihak dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Bungo yang baru.

 
“Saya masih orang baru, mohon bantuan dan dukungan dari semua pihak. Saya berjanji akan berupaya menjadikan Bungo lebih baik. Harapan besar saya adalah bisa bekerja sama dengan baik dengan semua stakeholder ke depannya,” tutur AKBP Natalena Eko Cahyono, S. Kom.

Baca Juga :   Pengusaha Truk Angkat Bicara Soal Kecelakaan KA di Madukoro Semarang

Dengan adanya pergantian pimpinan ini, diharapkan Polres Bungo dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah kabupaten Bungo provinsi Jambi.

(Reporter :phendos)

Mau Pesan Bus ? Klik Disini