Puskesmas Tandun 1 Laksanakan Pencanangan PIN Polio di Desa Puo Raya Kecamatan Tandun

Newslan-id Rokan Hulu – Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio tahun 2024 di Kecamatan Tandun mulai dilaksanakan. Pelaksanaan PIN Polio ini berlangsung di halaman kantor Kepala Desa Puo Raya, Kecamatan Tandun, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, pada Selasa (23/7/2024) sekitar pukul 09.00 WIB.

Pelaksanaan acara Pencanangan PIN Polio dihadiri langsung Camat Tandun Muhammad Rodi, S.Sos, Kepala UPTD Puskesmas Tandun 1 Ns. Aan Mardianto, S.Kep beserta Tim Kesehatan dari Puskesmas Tandun 1, Kepala KUA Kecamatan Tandun, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Puo Raya.

Dalam pembukaan acara PIN Polio tersebut, Camat Tandun Muhammad Rodi, S.Sos mengatakan bahwa untuk melindungi anak anak usia 0 sampai 7 tahun dengan 2 kali pemberian tetes manis Polio. Hal tersebut dilakukan agar anak anak kita terhindar dari penyakit Polio.

“Lindungi anak anak kita dengan 2 kali pemberian tetes manis Polio. Dapatkan tetes Polio gratis di Posyandu, Puskesmas, Sekolah dan Pos Pelayanan Imunisasi terdekat mulai tanggal 23 Juli 2024,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Puo Raya Yasrijon melalui Sekretaris Desa Prabudi AK menyampaikan bahwa kegiatan PIN Polio ini sangat penting bagi masa depan anak bangsa. Kegiatan tersebut akan memberikan dampak yang sangat positif kepada generasi bangsa.

“Kegiatan PIN Polio ini sangat penting, karena akan memberikan dampak yang sangat positif untuk generasi yang akan datang,” jelas Prabudi AK.

Giat pencanangan PIN Polio kali ini berlangsung dengan aman dan lancar. Antusias masyarakat Desa Puo Raya sangat tinggi dengan banyaknya warga yang hadir pada acara tersebut. (STN)

Baca Juga :   Desak Mendag Muhammad Luthfi Mundur, Gagal Atasi Kelangkaan Minyak Goreng
Mau Pesan Bus ? Klik Disini