Langkah Pemda Kabupaten Merangin Mencari Solusi Mengatasi Mahal Dan Langka LPG Subsidi 3 Kg 

Newslan-id Merangin. Terkait mahal dan langka LPG Subsidi 3 kg di kabupaten Merangin membuat geram Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia LPKNI melakukan aksi damai di kantor Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perdagangan dan Perindustrian (KUKMPP) kabupaten Merangin beberapa saat lalu, yang menuntut cabut dan pidana kan agen dan pangkalan LPG Subsidi 3 kg yang nakal. Selasa (16/07/2024).

Seperti yang disampaikan oleh Asisten 1 Suherman melalui Kabag SDA Hendri di ruang kerjanya kepada tim media Newslan-id.

Dalam kesempatan ini Hendri memberikan pernyataan beberapa langkah yang dilakukan oleh Pemda kabupaten Merangin dengan Tim Satgas Pengawasan Pembinaan Distribusi LPG Subsidi 3 kg.

Tim KP3 setelah melakukan sidak pangkalan LPG Subsidi 3 kg di beberapa tempat di kabupaten Merangin dan seluruh agen serta pangkalan menandatangani Fakta Integritas dilarang melakukan penjualan diatas HET.

Atas temuan temuan yang diperoleh tim KP3 LPG 3 Kg Subsidi khusus nya yang berkaitan dengan agen PT Putra Siarang, Dinas KUKMPP kabupaten Merangin mengusulkan agar agen LPG Subsidi 3 kg PT Putra Siarang dicabut Ijin nya di kabupaten Merangin.

“Kami sudah menerima surat usulan dari KUKMPP kabupaten Merangin terkait pencabutan ijin PT Putra Siarang di Merangin ” ucapnya.

“Dalam Minggu depan akan rapat kan dengan seluruh tim KP3 LPG Subsidi 3 kg Merangin ” tambahnya.

“Dan semua pangkalan LPG Subsidi 3 kg sudah menandatangani Fakta Integritas untuk tidak menjual di atas HET ” lanjutnya.

“Bila nanti ditemukan di lapangan masih menjual di atas HET, silahkan hubungi kami “tutupnya.(tim)

Baca Juga :   Ada Mafia Tambang Di Muratara, PT. Sinar Rawas Gemilang Sudah Beroperasi Sekitar 2 Tahun Lebih Tanpa Ijin.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini