Luar Biasa SMAN 12 Merangin, Amankan Empat Tiket POPDA Propinsi Jambi

Newslan-id Merangin, – Kerja keras siswa SMAN 12 Merangin, untuk terus mengukir prestasi patut di acungi jempol, Betapa tidak dari sejumlah cabang pada liga pelajar IPSI Merangin, Yang di gelar ada empat emas , dua perak dan enam perunggu.

Dan di pastikan empat siswa SMAN 12 Merangin yang memperoleh emas ,mewakili kabupaten Merangin pada even liga pelajar IPSI di propinsi jambi.

” Alhamdulillah berkat latihan yang disiplin, dan kerja keras anak anak SMAN 12 Merangin, bisa membawa medali emas, perak dan perunggu” ungkap Agus Salim kepsek SMAN 12 Merangin,(7/7).

Meskipun suasana masih libur sekolah, tetapi tidak mengendorkan semangat anak anak untuk ikut bertanding.

” libur sekolah tidak membuat semangat anak anak menurun,, dan saya mengapresiasi kepada para guru dan pelatih yang sudah bekerja keras melatih anak anak hingga dapat medali dan mengharumkan sekolah” ujarnya.

Sementara itu, peraih emas pada liga pelajar IPSI kabupaten Merangin dan di pastikan dapat tiket POPDA propinsi Jambi 2024 ,adalah G.T Syaiful Sawfan, Tegar A, Dewa D dan Gifia Trama S.

Dan untuk peraih perak Bagas Nuril H, Dan Cyiva lyana putri.

Peraih perunggu,Dio,Marcela,Silvia, Amelia,Cahnia,dan Jeniska.

Terpisah Ngadiman Dan Tio Sandiago dua orang pelatih sikat SMAN 12 Merangin, mengaku puas dengan Raihan anak didiknya yang sudah mengamankan empat tiket POPDA propinsi Jambi.

” terima kasih anak anak sudah menunjukan hasil latihan mereka, dan kita akan kembali bertanding di propinsi jambi semoga dapat emas untuk SMAN 12 Merangin” ungkap Ngadiman.

Reporter Bule

Baca Juga :   Artis Diduga Terlibat Promosikan Judi Online Dilaporkan ke Polisi, LPKNI Surati Kompolnas untuk Tujuan Ini
Writer: BuleEditor: Lan Karlan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini