Sensasi Kelapa Bakar “Antoni” Penuh Rempah Rempah, Jalan Lintas Sumatera Ujung Jalur Bangko 

Newslan-id Merangin. Kondisi cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini, boleh dibilang musim pancaroba dari penghujan ke musim kemarau harus dapat menjaga kesehatan. Sabtu (29/06/2024).

Berbagai upaya dilakukan untuk tetap menjaga stamina kesehatan, ada yang rutin berolahraga, makan makanan sehat ataupun minuman herbal lainnya.

Salah satu solusi menjaga stamina adalah dengan minum kelapa bakar, seperti yang ada di  kedai Antoni Jalan Lintas Sumatera Ujung Jalur Bangko .

Kelapa bakar Antoni penuh dengan rempah rempah diantaranya, jahe, sere, daun pandan, cengkeh, kapulaga,kayu manis ditambah gula aren, rasa anget seger.

Seperti yang disampaikan Antoni Kepada tim media Newslan-id, bahwa sudah 4 tahun sudah jualan kelapa bakar ini.

“Saya sudah 4 tahun jualan kelapa bakar ini , Alhamdulillah pelanggan kami sudah banyak “ucapnya.

“Kelapa bakar yang kami sajikan penuh dengan rempah-rempah jahe, sere, daun pandan, cengkeh, kapulaga,kayu manis ditambah gula aren”tambahnya.

“Semoga dengan rutin minum kelapa bakar ini berkhasiat untuk badan meriang, kolesterol, batu ginjal, menambah stamina, masuk angin dan lainnya “tutupnya.(Totoy)

Baca Juga :   Brimob Polda Lampung Hentikan Penebangan Kayu Karet HGU Bekas PT TI Di Tanah Ulayat Adat Buay Belungu Kota Agung Timur kab Tanggamus.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini