Berita  

Polres Sukabumi Kota Dapatkan Dukungan Dari Berbagai Pihak Terkait Deklarasi Penolakan Berandalan Bermotor

 

Jawa Barat – Sukabumi – Newslan.id – Upaya Jajaran Polres Sukabumi Kota untuk menjaga kondusifitas wilayah dari berandalan bermotor, mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Termasuk dari tokoh agama yang juga Pimpinan Pondok Pesantren Dzikir Al-Fath, Jumat (27/05/2022)

Kiyai haji Fajar Laksana selaku tokoh agama di Kota Sukabumi, secara langsung menyatakan dukungannya kepada Kapolres Sukabumi Kota beserta jajarannya, terkait pembubaran geng motor di Kota Sukabumi.

“Saya mendukung penuh langkah Kapolres Sukabumi Kota untuk mencegah aksi berandalan bermotor di jalan,” ujarnya.

Lanjutnya, dengan adanya deklarasi ini diharapkan situasi Kota Sukabumi bisa selalu aman, tertib dan Kondusif.

“Semoga dengan rencana memberantas berandalan bermotor ini, masyarakat Kota Sukabumi bisa merasa aman, nyaman dan tenang,” tegasnya.

Sebelumnya, Polres Sukabumi Kota bersama Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Sukabumi yang didampingi tokoh masyarakat, tokoh agama dan MUI Kota Sukabumi, melakukan deklarasi penolakan berandalan bermotor di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Dalam kesempatan tersebut, empat organisasi masyarakat yakni, GBR, XTC, Brigez dan Monraker, membacakan deklarasi pernyataan bersama untuk menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, serta mengutuk aksi anarkis maupun kejahatan jalanan yang dilakukan berandalan bermotor.(hdr)

Baca Juga :   AGEN RESMI PT. PUTRA SIMAS SINGKUT & PAMENANG
Mau Pesan Bus ? Klik Disini