AKBP Budi Prasetya Gendong Peserta Khitanan massal Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 78

Newslan-id Sarolangun. Kegiatan Perayaan Hari Bhayangkara yang dilaksanakan oleh Polres Sarolangun manfaatnya benar benar menyentuh masyarakat, salah satu kegiatan sosial yang dilakukan adalah Khitanan Massal yang dihadiri langsung oleh orang nomor satu di Polres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M. Si yang dilaksanakan di Aula besar Polres Sarolangun pada Senin (24/6) pukul 09.15 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut selain Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.I.K., M.Si, terlihat hadir Para PJU Polres Sarolangun, Personil Dokkes Polres Sarolangun, Personil Polres sarolangun yang terlibat sebagai panitia, Tim dinas Kesehatan Kabupaten Sarolangun, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun beserta pengurus, tenaga medis dari RSUD, Puskesmas Pelawan, Puskesmas, Singkut dan Puskesmas Sarolangun.

Terpantau oleh media sebanyak 103 orang anak yang didampingi orangtuanya ikut dalam Khitanan massal kali ini, banyaknya peserta khitanan Massal dikarenakan bertepatan dengan libur sekolah. Semangat bercampur rasa takut tampak di wajah anak anak yang akan dikhitan.

Menariknya, untuk membujuk salah satu peserta, Kapolres Sarolangun harus turun tangan membujuk dan menggendong peserta agar mau disunat, alhasil anak tersebut mau disunat. dengan modal permainan HP untuk menghilangkan rasa takut, masing masing anak didampingi orangtuanya

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M. Si melalui Kasi Humas Iptu Rindradi mengatakan bahwa kegiatan Khitanan Massal adalah bukti nyata pengabdian Polri kepada masyarakat.
“Alhamdulillah, kegiatan demi kegiatan dalam rangka menyambut Hari bhayangkara telah dilaksanakan, hari ini kita melaksanakan Khitanan Massal, 103 peserta dari anak akan berbagai kecamatan datang ke Polres Sarolangun didampingi orangtuanya, kami ucapkan banyak terimakasih kepada Tim Medi baik dari Dinas Kesehatan, RSUD Sarolangun dan Tim Medis dari berbagai Puskesmas yang turut membantu mensukseskan acara khitanan Massal” kata Kasi Humas.

Baca Juga :   Diduga Tidak Membayar Gaji 8 Perangkat Desa. H Ibnu Hajar Di Laporkan ke Kejaksaan Negeri KEJARI Sarolangun.

“Ini adalah bukti nyata kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat untuk memberikan pengabdian terbaiknya, kegiatan sosial dan olahraga lainnya yang menyentuh masyarakat secara langsung juga akan dilaksanakan menjelang hari H perayaan HUT Polri ke 78 pada tanggal 1 juli nanti ”. tutup Rindradi.

Writer: Redaksi Editor: Lan Karlan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini