Teng,! Nasdem Resmi Dukung Syukur-Khafidh Pada Pilkada Merangin 2024

Newslan-id (Merangin) – Teka-teki kemana pilihan Partai Nasdem akhirnya terjawab sudah. Berbagai opini, dan prediksi yang beredar selama ini selesai dengan diterbitkannya SK/Rekom pada Pilkada Kabupaten Merangin.

Kabar ini membuktikan keseriusan dan kepiawaian Pasangan M. Syukur – Khafid (Suka) kembali membuat kejutan setelah sebelumnya dukungan partai politik mengeluarkan Surat Keputusan yakni dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara mengagetkan menerbitkan Mengusung Rekomendasi untuk pasangan M Syukur dan Khafid Moein di Pilkada Merangin 2024.

Hari ini Kembali satu Rekomendasi Partai NasDem mengeluarkan SK rekomendasi untuk mengusung pasangan Syukur- Khafid ini diteken langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh dan Sekjen Hermawi F. Taslim. Langkah ini memperkuat posisi Syukur, yang menjadi kandidat satu-satunya yang telah memiliki modal politik, pertama PKB memiliki 3 kursi di DPRD Merangin dan Partai NasDem 4 Kursi di DPRD Merangin.

M. Syukur bukan nama asing di panggung politik. Sebagai anggota DPD RI tiga periode, ia memiliki rekam jejak yang kuat di politik.

Sementara itu, Drs. H. Abdul Khafid MM., atau akrab disapa Pak Khafid juga membawa pengalaman yang kaya sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi, mantan Sekda Merangin, dan mantan Wakil Bupati Merangin. Tak hanya itu, Khafid juga dikenal sebagai tokoh Jawa berpengaruh di Merangin.

“Iya benar, kami telah terima SK dari Partai NasDem, Jum’at 21/07/24 lengkap dengan pasangan pak Khapid,” ujar Syukur.

Pengusungan pasangan ini dianggap sebagai strategi jitu NasDem untuk Pilkada Merangin. Kombinasi antara pengalaman legislatif Syukur dan pengalaman eksekutif Khafid memberikan pasangan ini keunggulan kompetitif yang signifikan.

“Rekomendasi atau SK Dukungan ini bukan hanya tentang dukungan politik, tetapi juga tentang visi masa depan Merangin yang lebih baik,” ujar Syukur.

Baca Juga :   Mobil Muatan Meubel Hendak Dikirim Ke Palembang Terguling di Dermaga 7 Pelabuhan Merak

Dengan rekomendasi resmi dari NasDem , M Syukur dan Abdul Khafid kini siap melangkah maju yang sebelum nya sudah mengantongi SK dukungan dari Partai PKB.

“Kami berkomitmen untuk membawa perubahan yang nyata bagi Merangin. Bersama Khafid, saya yakin kita bisa menghadirkan pemerintahan yang lebih baik, lebih transparan, dan lebih berpihak pada kepentingan rakyat,” kata M Syukur.

NasDem optimistis dengan peluang pasangan ini. Kehadiran Khafid Moein, dengan pengaruh kuatnya di komunitas Jawa, diharapkan bisa menarik dukungan yang luas.

Keputusan NasDem ini dapat mengubah peta politik di Merangin. Pasangan Syukur-Khafid adalah paket lengkap, karena mereka memiliki pengalaman, jaringan, dan visi yang jelas. Ini bisa menjadi daya tarik besar bagi pemilih.

Dengan pengalaman dan jaringan yang dimiliki, pasangan ini berpotensi menjadi pesaing kuat dalam Pilkada Merangin 2024.

Sebelumnya, Syukur telah menerima mandat dari Demokrat dan PAN. Dengan dukungan PKB, agaknya peluang Demokrat dan PAN , PKS untuk mengusung pasangan Syukur-Khafid kian terbuka lebar. (dEniRio)

Writer: Deny Rio Editor: Lan Karlan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini