Heboh, Warga Desa Banding Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Anonim

NEWSLAN.ID, Lampung-Selatan, Warga desa Banding Kecamatan Rajabasa di gegerkan dengan penemuan sesosok mayat anonim berjenis kelamin perempuan yang tergeletak di sisi jalan raya. Selasa (18/06/2024).

Diperkirakan penemuan sosok mayat anonim berpakaian baju motif loreng bercelana jeans panjang warna cream dengan membawa buntelan kresek putih, oleh warga yang melintas di jalan raya pesisir desa Banding.

Menurut keterangan salah satu saksi warga desa Rajabasa Yunus (29) saat itu di perkirakan pukul 17:00 Wib dirinya melihat wanita tergeletak di sisi kanan arah desa Rajabasa dengan kondisi kejang-kejang.

“Waktu saya arah desa banding melihat wanita di tepi jalan sebelah kiri saya dengan keadaan kejang-kejang dan mulut berbusa kayak orang ayan (epilepsi) gitu bang, karena saya merasa takut jadi ikut terseret di Visum makanya saya tinggal. ” ucapnya.

“Tapi setelah itu ada orang baik yang mau mengangkatnya memindahkan ke sisi jalan sebelah kanan arah desa banding pas nya di halaman bekas Caffe guhha. ” tambahnya.

Namun disisi lain menurut penyampaian salah satu warga setempat, sebelum di temukannya dalam kondisi meninggal, dirinya melihat wanita itu pada sore hari berjalan kaki dengan sempoyongan.

“Sekitar sore tadi sebelum di temukan meninggal, saya melihat wanita itu berjalan kaki dari arah desa banding ke arah desa rajabasa dengan keadaan sempoyongan, kemungkinan sih dia ODGJ karena dari penampilannya bang. ” terang salah satu warga.

Sekira pukul 19:45 wib mayat tersebut di bawa ke RSUD Kalianda Bob Bazaar dengan armada ambulan untuk di lakukan autopsi. Tutupnya

(Ardiyanto)

Baca Juga :   Rumah Ketua IWO Batanghari Digasak Maling, Kerugian Ditaksir Puluhan Juta Rupiah
Writer: Ardiyanto Editor: Lan Karlan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini