Tahapan Pilkada di Pekon Dadapan Diawali Dengan Rekrutmen Pantarlih Secara Terbuka

Newslan.id Tanggamus //Tahapan Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Gubernur Tahun 2024 memasuki tahapan pendaftaran Pantarlih.  Pendataan Pemilih dalam Pilkada Bupati dan Gubernur menjadi bagian penting dalam pesta demokrasi Bupati dan Gubernur 2024.

Begitu juga halnya di Pekon Dadapan, perekrutan Pantarlih diawali dengan Rapat koordinasi antara PPS dan panwas lapangan pekon Dadapan Kecamatan Sumberrejo dalam menghadapi perekrutan personal pantarlih secara terbuka. Selanjutnya PPS dan Panwas Lapangan melakukan penempelan pengumuman rekrutmen Pantarlih Pekon Dadapan Kecamatan Sumberrejo pada tempat strategis, yaitu pada titik berkumpulnya warga di dusun Dadapan, gunung sari, dan simpang rowo Pekon Dadapan. 

Kepala pekon Dadapan Bpk puguh haryanto ketika diminta pendapatnya menegaskan kepada masyarakat untuk selalu memberikan masukan positif untuk penyelenggara pilkada dan bawaslu pekon dadapan.. 

Stabilitas Keamanan merupakan syarat mutlak untuk kesuksesan suatu agenda nasional dan agenda daerah, maka untuk mewujudkan hal tersebut KPU, Bawaslu, Kepolisian tidak bisa bekerja sendiri dan untuk itu perlu sinergitas dari semua stake holder agar situasi keamanan dan ketertiban selalu dalam keadaan kondusif. Walau Pekon Dadapan selama ini selalu dalam keadaan kondusif, namun kita harus selalu waspada terhadap semua potensi kerawanan khususnya Pekon Dadapan kecamatan Sumberrejo, Semoga pilkada serentak 2024 sukses terlaksana. Tutupnya

Baca Juga :   Kebakaran Landa Kantor ATR BPN Brebes, Belasan Ruangan Dilalap Api
Writer: Halimi leyEditor: Lan Karlan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini