Kelurahan Sudajaya Hilir Kota Sukabumi Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Kurang Mampu

NEWSLAN-ID SUKABUMI KOTA – Pemerintah Kelurahan Sudajaya hilir Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, memberikan bantuan beras kepada warga yang kurang mampu Bapak Suryani kamis, 16/05/2024.

Dari informasi yang diperoleh awak media, bantuan pangan berupa 10 kilogram beras ini berasal dari kepedulian lurah Dendi Firmansyah dan kasi kesos Bu cincin yank cepet tanggap langsung merespon keluhan warganya.

Rencananya, bantuan bakal sering dilakukan setiap waktu kepada warga yank betul betul kurang mampu. Ucap nya.

Lanjut Dendi Firmansyah, bantuan ini bukan pertama kalinya disalurkan namun sudah dimulai sejak 2023 lalu. Penyaluran bantuan ini, juga sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan.

“Ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah untuk membantu meringankan beban warga khususnya yang kurang mampu,” paparnya.

Ia memastikan, penyaluran bantuan pangan ini tepat sasaran. Apabila ditemukan, ada warga yang mampu menerima bantuan maka akan segera dialihkan kepada warga kurang mampu dengan menyertakan surat pernyataan dari penerima manfaat.

“Ya, jika memang ada warga yang mampu tapi mendapatkan bantuan, akan kami alihkan kepada yang kurang mampu,” cetusnya.

Ia berharap, dengan berbagai upaya yang dilakukan dapat membantu meringankan beban warga. “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban warga,” harapnya.

Hendra

Baca Juga :   Mulai 18 Mei 2022, Pelanggan KA Jarak Jauh yang Telah Vaksin Kedua Tak Perlu Screening Covid-19
Writer: Hendra Editor: Lan Karlan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini