Bupati Musi Rawas Serahkan Bantuan Hingga Lima Puluh Juta dan Paket Sembako

Newslan.id – Musi Rawas, Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud dan Wakil Bupati Musi Rawas menyerahkan bantuan masjid sebesar 50 Juta Rupiah, paket sembako berasal dari Baznas, bantuan marbot masjid, santunan anak yatim dan lansia.

Bantuan tersebut diberikan saat kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas di Masjid Al-Muhajirin Desa U1 Pagar Sari, Kecamatan Purwodadi, Kamis, (28/3/2024).

Dalam sambutannya, Hj. Ratna Machmud mengatakan, merasa bangga dan senang karena hari ini bisa bersilaturahmi dan bertatap muka langsung bersama masyarakat Desa U1 Pagar Sari.

“Safari Ramadhan ini merupakan program tahunan Pemkab Mura sebagai upaya menjalin silaturahmi bersama masyarakat sekaligus ingin mengetahui dan melihat kondisi masyarakat serta menyerap aspirasi masyarakat, “ucapnya.

Hj. Ratna Machmud menambahkan, selain untuk menjalin silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat, melalui kegiatan Safari Ramadhan ini juga disampaikan 9 program Rawas MANTAB yang sudah terealisasikan, diantaranya ambulan di setiap Desa, santunan kematian, rumah Tahfiz setiap Desa, bantuan masjid, bantuan pondok pesantren, jalan mulus sampai ke desa, bantuan alat berat, seragam sekolah gratis dan berobat gratis.

Lebih lanjut, Hj. Ratna Machmud mengajak masyarakat untuk terus menjalin kebersamaan guna mensukseskan pembangunan yang lebih baik di Kabupaten Musi Rawas.

Untuk itu, Bupati berharap, di momen bulan suci ini dapat menjadi sarana untuk mewujudkan Musi Rawas yang Maju, Mandiri dan Bermartabat (MANTAB).

Hadir Ketua Forum Pengajian Mura Mantab, Ketua Forum Bunda PAUD Musi Rawas,, Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Camat Purwodadi, PKK Kecamatan, Kepala Desa U1 Pagar Sari, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta masyarakat yang hadir.

Red.

Baca Juga :   Aturan PTM 100%, Anggota DPR RI Lisda Hendrajoni selalu mengedepankan kepentingan terbaik bagi anak didik.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini