Ada Apa Gerangan…???? DPC APDESI Pringsewu Tebang Pilih Terkait MOU Dengan Lembaga PERS

Newslan.id Pringsewu Lampung// Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Assosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Pringsewu Jevi Hardi Sofyan dinilai empat lembaga PERS di nilai tebang pilih saat pengambilan keputusan terkait MOU (memorandum of understanding) terhadap lembaga wartawan yang ada di wiliyah kabupaten Pringsewu.

Di hadiri empat lembaga PERS di antaranya Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) ketua Sirli Patih , Forum Wartawan Lintas Media Pringsewu (Forlim) Aan mewakili ketua Umum Erwin ,Persatuan Pewarta Warga Indonesia(PPWI) Ketua Neki Irawan dan Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) ketua Anhar Laidi dan dua lembaga lainnya menilai keputusan DPC APDESI tebang pilih.

Pertemuan antara ke tua antar lembaga tersebut berlangsung di kantor IWO-I Kabupeten Pringsewu.
untuk menyikapi terkait MOU ketua DPC APDESI Pringsewu Jevi Hardi Sofyan dari 13 lembaga yang terdaftar di Kesbangpol kabupaten Pringsewu dan ternyata hanya 7 lembaga yang yang di akomodir dengan DPC APDESI Pringsewu .

Dari ke 4 lembaga tersebut menyampaikan dan menuntut haknya masing masing kepada Ketua DPC .APDESI Kabupaten Pringsewu Jevi Hardi Sofyan terkait MOU dengan ke 7 lembaga yang nilainya mencapai Rp 3 Milyar untuk ke 7 lembaga tersebut yang sangat tidak adil terhadap lembaga PERS yang lain yang juga mengantongi izin legalitas dari kesbangpol Pringsewu.

Dari 6 lembaga tersebut meminta ketua Dpc Apdesi untuk mengkaji ulang matang keputusan nya,Karna semua Lembaga memiliki Jurnalis dan sudah lama juga berkiprah di pemerintah daerah kabupaten Pringsewu.

Dalam statementnya, para ketua lembaga meminta DPC APDESI Kabupaten Pringsewu Jevi Hardi Sofyan untuk memberikan keterangan terbuka kepada 6 lembaga yang tidak diakomodir ,karena ini sudah bisa dipastikan menjadi ketidak keberhasilan ketua DPC APDESI Pringsewu dalam mengatasi persoalan yang terjadi di DPC APDESI Pringsewu.

Baca Juga :   Waduh…Ternyata DPA BKK 8 M Belum Dikirim ke ULP..? Plt.Kadisparpora Bohong

Halimi ley.

Mau Pesan Bus ? Klik Disini