SMAN 12 Merangin Berlaga Di Taekwondo Championship Andalan Indonesia 2024 

Newslan-id Merangin. SMAN 12 Merangin kembali menorehkan prestasi dengan meraih 2 Emas, 1 Perak dan 1 Perunggu pada Ajang lomba Taekwondo yang bertajuk  Taekwondo Championship Andalan Indonesia 2024 memperebutkan Piala Kemenpora yang berlangsung dari tanggal 1 – 3 Maret 2024 di Pekanbaru.

Sungguh hal yang menggembirakan dan membuat kami Bangga, atas nama SMAN 12 Merangin mengucapkan selamat dan terimakasih atas usaha dan perjuangannya hingga memperoleh juara, hal ini tentunya tidak terlepas dari semangat juang para Atlit dan kepiawaian dari pelatih Sabeum Bara Andreas.

“Dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh bapak ibu guru, staff, siswa, komite sekolah dan orang tua para atlit atas dukungan sprituil maupun materiil hingga mereka bisa ikut di lomba tersebut”ungkap Agus Salim Kepala Sekolah SMAN 12 Merangin.

“Dan atas hasil ini pengalaman , sertifikat lomba yang diperoleh tentunya akan sangat berharga dikemudian hari saat akan melanjutkan kuliah dan sejenisnya”tambahnya.

“Atas prestasi ini kami dari pihak sekolah dan komite telah berkomitmen untuk memberikan Beasiswa. Sekali lagi selamat dan sukses jangan puas dengan hasil hari ini”lanjutnya.

Berikut nama nama atlit peraih Medali : 

EMAS :

SHINDY AULIA

MARTIN HAQUINO S

PERAK :

MARSYA INDRIANI

PERUNGGU :

NATHASYA ALYSA(red)

Baca Juga :   Curi Handphone Dua Pemuda Diamankan Tekab 308 Polsek Penengahan.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini