Meriahkan Ulang Tahun Kabupaten Mukomuko, Pemerintah Hadirkan Band Jambrud

Newslan-id, Mukomuko. Dalam rangka memperingati ulang tahun yang ke 21 Kabupaten Mukomuko datangkan Band Rock asal Cimahi, Jawa Barat yang beranggotakan Krisyanto (Vocal),Azis MS (gitar) Ricky Teddy (Bass) Danny Rachman (Drum) dan Mochamad Irwan (Gitar) bakal tampil di malam puncak Hari Jadi Ke 21 Kabupaten Mukomuko.

Asisten 1 Setdakab Mukomuko, Haryanto, SKM mengatakan bahwa setelah Judika tidak bisa dibawa ke Kabupaten Mukomuko dalam rangka HUT Kabupaten Mukomuko ke-21, saat ini pihak Panitia baru melakukan loby ke pihak manajemen Band Jamrud.

“Semoga saja Band Jamrud bisa kita hadirkan ke Kabupaten Mukomuko, untuk menghibur dan menggoyang masyarakat Kabupaten Mukomuko,” ujarnya. Semoga tidak ada kendala lagi, dan Jamrud dapat menghibur kita semua.

“Hal ini diharapkan dapat menyemarakkan perayaan HUT Kabupaten Mukomuko dan menghibur seluruh masyarakat yang hadir,” singkat Haryanto.

Untuk diketahui, malam puncak perayaan Hari Jadi Kabupaten Mukomuko akan digelar pada tanggal 25 Februari mendatang. ( Syarif )

Baca Juga :   Apel Siaga Polsek Koramil Tanjungsari Bersama Bpbd Pasca Longsor Dikampung Cibeureum Desa Buanajaya Langkah Antisipasi