Luar Biasa Antusiasme Warga Kampung Cimeong Sukarasa Meski Hujan Datangi TPS Untuk Mencoblos


BEWSLAN.ID | Tanjungsari Bogor – Warga Kampung Cimeong meski dari pagi hujan tetap antusiasme mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk mencoblos Calon Capres – Cawapres – DPR-RI – DPRD – dan DPD.

Dengan hak pilih 241 suara seluruhnya, akan menyalurkan pilihannya di TPS 08 Kampung Cimeong RT,08 / 04 Desa Sukarasa Kecamatan Tanjungsari – Bogor timur, pada Rabu 14 Februari 2024.

Jaya Sasmita ketua TPS 08 Cimeong menuturkan ditengah kesibukannya. Alhamdulillah antusiasme masyarakat Kampung Cimeong cukup baik terbukti meskipun hujan warga antusias untuk mencoblos.”Ungkapnya.

Lebih lanjut Jaya Sasmita.” Jumlah hak pilih semuanya ada 241 suara. Kami berharap warga bisa melaksanakan pencoblosan sesuai jadwal waktu yang ditentukan pukul 13:00 wib.” Adapun apabila masih ada warga yang datang lebih dari waktu yang ditentukan kami dari panitia pelaksana TPS akan layani yang penting tidak terlalu jauh waktunya misal pukul 14 / 15. Jelas Ketua TPS 08 Cimeong Jaya Sasmita.(14/2).

Sementara Suharlan saksi dari salah satu partai mengaku sangat mengapresiasi kinerja pegawai TPS yang sigap dan melayani dengan baik. Harapan saya semoga berjalan lancar dan kondusif.”Singkatnya.

|mrc

Baca Juga :   755 Ribu Rumah Warga Miskin Di Jateng Akan Dibangun : Ganjar Kejar Penuntasan Kemiskinan Ekstrem