Asmawa Tosepu Resmi Jadi Pj Bupati Bogor Menggantikan Iwan Setiawan Yang Berakhir Masa Jabatan 30 Desember 2023

Newslan.id,Bogor– Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu resmi menjadi Pj Bupati Bogor Iwan Setiawan yang habis masa jabatannya pada, 30 Desember 2023.

Asmawa Tosepu dilantik oleh Pj gubernur Jawa barat (Jabar)Bey Machmudin di Gedung Sate, Bandung pada (30 Desember 2023).

Asmawa Tosepu sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Umum Kementrian Dalam Negri Indonesia.

Asmawa Tosepu juga pernah menjabat Pj Walikota Kendari pada 2022 – 2023. Selama menjabat Pj walikota Kendari ia pernah membawa Kota Kendari masuk tiga besar dalam Kinerja Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) 2023 wilayah Sulawesi.

Usai dilantik Asmawa Tosepu berkenan menjawab pertanyaan para awak media diluar Gedung Sate, Saya akan melanjutkan apa – apa yang belum selesai di masa jabatan bapak Iwan Setiawan, Bupati Bogor yang sudah berakhir masa jabatannya hari ini, dan selanjutnya saya akan melihat apa saja yang perlu dilakukan tentunya kami harus bersinergi dengan semuanya di Pemerintahan Kabupaten Bogor. Intinya saya minta dukungan, Support dari warga masyarakat Bogor , Dinas – Dinas terkait dari atas sampai bawah agar ada kesinambungan dan pada ahirnya menghasilkan yang lebih baik.”Singkatnya.

Ditempat yang sama Iwan Setiawan Bupati Bogor yang berakhir masa jabatannya mengungkapkan – Hari ini saya Iwan Setiawan Bupati Bogor mau pamit kepada warga masyarakat Bogor – rekan kerja saya di ruang lingkup Pemerintahan Kabupaten Bogor, mohon maaf bila selama saya memimpin banyak kekeliruan dan kekurangan, sebagai manusia biasa tentu saya dan para pembantu saya dalam memimpin Kabupaten Bogor banyak yang belum tercapai.”Tutur Iwan Setiawan.

Perlu diketahui untuk program Satu Miliar Satu Desa (SAMISADE) Insya Allah akan berlanjut di Tahun 2024 oleh Bapak Asmawa Tosepu Pj Bupati Bogor yang menggantikan saya, mudah – mudahan bisa lebih baik lagi ,lebih maju lagi kedepannya.”Tukas Iwan Setiawan.

Baca Juga :   Inovasi Baru, Ada Posko Kesehatan Di Kantor Bupati Blora

|Mrc

Mau Pesan Bus ? Klik Disini