PGRI Kecamatan Sumberejo Peringati Hari Guru Nasional Dan HUT PGRI ke 78 Tahun 2023 Dengan Memberikan Tali asih Kepada 18 Guru Purna Bakti

Newslan.id Tanggamus// Dalam rangka peringati hari guru nasional dan hut PGRI ke 78 th 2023, Pengurus PGRI kec.sumberejo kab.Tanggamus adakan kegiatan dengan memberi kan tali asih kepada guru pendidik yang sudah purna bakti sebanyak 18 guru yang sudah mengabdi di dunia pendidikan.

Bertempat di Gedung koprasi pekon Dadapan, Acara di gelar pukuk 8.00 wib pada hari sabtu 25/11/2023 yang di hadiri para guru dan dan kadis pendidikan kab Tanggamus serta Muspika kec.Sumberjo.

Dalam acara peringatan hari guru nasional tersebut,,ketua PGRI Sumarno Spd dan ketua pelaksana kegiatan Saliman S.Pdi bagikan Tali asih kepada 18 Guru yang sudah purna bakti di dunia pendidikan yang berada di kecamatan Sumberjo 15 guru SD dan 3 guru Dari SMP serta mengucapkan terima kasih kepada para guru yang sudah mengabdi di dunia pendidikan untuk mencerdaskan anak bangsa..

Hingga berakhirnya kegiatan,Acara berjalan tertib tanpa kendala yang berarti.

Halimi ley.

Baca Juga :   Akibat Armada Bertonase Besar Pengangkut Tanah Galian C Di Kampung Jamban Hilir Rusak Dan Licin Oleh Tanah
Mau Pesan Bus ? Klik Disini