Berita  

SERAH TERIMA JABATAN DAN LEPAS SAMBUT KEPALA DESA SUKAJADI DIHADIRI MUSPIKA CARIU DAN PARA KEPALA DESA SE KECAMATAN CARIU

 

 

BOGOR – CARIU. NEWSLAN.ID .” Lepas sambut dan serah terima Jabatan Kepala Desa Sukajadi dari Pejabat semetra , Mochamad Fachmi S.Ap.ke Pejabat Kepala Desa pergantian antar waktu ( PAW ) ,NURHAYATI , yang baru di lantik ,19/1/2022 lalu oleh, Bupati Bogor. Ade Yasin.

Acara serah terima dan lepas sambut Jabatan Kepala Desa Sukajadi tersebut di hadiri , Camat Cariu , Drs. Bang Bang Padmanagara .M.si. Danramil Koramil 2108 ,Kapten Inf. Joko Mulyanto. Kapolsek Cariu. Kompol. Aldi SH. Para Kepala Desa se Kecamatan Cariu. BPD – LPM – MUI – Tokoh Masyarakat Sukajadi.

Camat Cariu.” Dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas sebagai Kepala Desa Sukajadi, semoga Amanah dan Sukses dan bisa Sinergi dengan seluruh Element Masyarakatnya untuk memajukan Desa Sukajadi. Perlu di ketahui juga saya, kata , Bang Bang mewanti wanti kepada semuanya tetap ikuti Protokol Kesehatan , karena Covid -19 masih ada, terlebih saat ini ada Varian baru ,Virus OMICRON.” Papar Camat Cariu.

Lebih lanjut Bang Bang.” Perlu di ketahui juga mulai bulan ini juga di Wilayah Kecamatan Cariu akan di laksanakan Vaksinasi tahap tiga ( BOOSTER ) diharapkan semua bisa mengikuti Vaksinasi. Beralih ke Program SAMISADE ,yang mana program tersebut yang di Gagas dan di Realusasikan oleh Ibu , Bupati Bogor,yang sangat Presticious, karena hanya ada di Kabupaten Bogor di Indonesia dan ini menjadi kecemburuan / iri dari daerah lain , makanya kita patut bersyukur dengan adanya Program SAMISADE itu pembangunan infrastruktur di Cariu khususnya berjalan dan terasa manfaatnya.” Tutupnya.

Fachmi Kades PJS yang merupakan Staf Kasi Pemerintahan Cariu dan sudah Tiga Kali menjabat PJS Kades termasuk di Desa Sukajadi, mengucapkan selamat kepada Kades Ibu ,Nurhayati yang sudah di lantik dan di resmikan oleh Bupati.” Ucap Fachmi biasa di sapa.

Baca Juga :   Miris Diduga Perjudian Berkedok Permainan Bilyard Berjarak 10 Meter Dari Masjid Desa Papit

Achmad Suryadi (Ojos ) Ketua Apdesi Cariu dan sekaligus Kepala Desa tiga periode Cariu , yang mewakili para Kades Cariu mengucapkan selamat bertugas , dan berjuang kepada Nurhayati , kita bersinergi untuk memajukan wilayah.”Pungkasnya.2022/26.( Marco ).