Lautan Masa Di Aksi Solidaritas Merangin Peduli Palestina Terkumpul Donasi Rp.122.510.600,-

Merangin-Newslan.id
Aksi solidaritas peduli Merangin untuk Palestina yang di selenggarakan Pejuang Subuh Merangin dipimpin langsung oleh Pj Bupati Merangin,H.Mukti Said,SE.ME bertempat di di lapangan kantor Bupati baru Ahad (18/11/2023).

Pj Bupati Merangin mengatakan, kegiatan aksi solidaritas untuk Palestina ini dimulai sejak pukul 7.00 Wib pagi Ahad di lapangan kantor Bupati Merangin yaitu dibacakan Ayat Suci Al-Qur’an dan qunut nazilah,hal tersebut dilakukan, kata H.Mukti Said.SE.ME untuk mendoakan saudara-saudara kita di Palestina.

“Mari, masyarakat Kabupaten Merangin untuk peduli kepada saudara-saudara kita di Palestina,”

Setelah itu,kegiatan dilanjutkan dengan aksi Orasi oleh tokoh-tokoh Agama dan penggalangan dana dan penyerahan donasi-donasi dari berbagai elemen masyarakat,instansi,sekolah dan Organisasi di Merangin untuk Palestina,hal tersebut dilakukan untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita di Palestina.

Setelah acara Orasi dari toko-toko Ulama dan Agama di lanjutkan dengan pengumpulan donasi oleh Pejuang Subuh Merangin dan di lanjutkan dengan aksi long marh sampai ke depan Polres tepat nya di kantor Bupati lama.

Ketua Pelaksana kegiatan Acara ini H.Rudi Siswanto.SH mengatakan,Alhamdulillah hasil donasi yang kita dapatkan dalam penambahan penggalangan dana pada aksi ini berjumlah Rp,122.510.600,- (seratus dua puluh dua juta lima ratus sepuluh ribu enam ratus rupiah),dan total keselurahan donasi saat ini berjumlah Rp.383.640.600,-( tiga ratus delapan puluh tiga juta enam ratus empat puluh ribu enam ratus rupiah) kemungkinan donasi ini akan terus bertambah sampai hari dan tanggal yang sudah kita tentukan.kata H.Rudi Siswanto.SH

Di tempat yang sama ketua Pejuang Subuh Merangin “Andi Azzem” mengatakan Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat Merangin,Organisasi, Ormas lintas komunitas yang pada momen ini kita bersatu atas nama Merangin dalam peduli Palestina.

Baca Juga :   Sukarlan Deputi I DPD LPKNI, Mengingatkan Dan Menghimbau Masyarakat Untuk Berhati-hati Dalam Membeli Kebutuhan Pangan Di Bulan Suci Ramadhan.

Semua ini mustahil terwujud bila tanpa campur tangan Allah,
Allah telah menggerakkan masyarakat Merangin dengan tertanamnya kepedulian tinggi tidak tinggal diam melihat saudaranya di Palestina yang menderita akibat kekejaman zionis Israel ucap Andi Azzem.

Dan donasi ini akan kita tutup dan kita salurkan pada tanggal 25 November 2023 Insha Allah masuk dalam agenda penyaluran,tutup Andi Azzem.

Red**VB

Mau Pesan Bus ? Klik Disini