Update Hari Ke 2 (Dua) Aksi Pejuang Subuh Merangin Untuk Donasi Palestina Total Rp.35.329.000,-

Merangin-Newslan.id
Aksi Merangin Peduli Palestina yang di lakukan Pejuang Subuh merangin pada hari ke dua Sabtu,21/10/2023 cukup memuaskan dengan mendapatkan Rp.13.329 000,- (tiga belas juta tiga ratus dua puluh sembilan ribu rupiah).

Antusiasnya masyarakat mendonasikan wakaf terbaiknya melalui pergerakan Pejuang Subuh Merangin ini,Alhamdulillah ucap kawan-kawan Pejuang Subuh Merangin masyarakat masi mempercayai Pejuang Subuh Merangin sebagai perantara untuk menyampaikan wakaf terbaiknya ke saudara-saudara kita di Palestina.

Kepercayaan masyarakat dari pergerakan kami ini mulai dari tahun 2018 Alhamdulillah dengan tepat sasaran kepada saudara-saudara kita yang lagi membutuhkan uluran tangan dan doa-doa terbaik dari kita semua.

Di hari kedua ini sudah kita total kan dengan pendapatan hari pertama dengan jumlah total Rp 35.329.000,- (tiga puluh lima juta tiga ratus dua puluh sembilan ribu rupiah).

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh masyarakat baik dari merangin dan luar daerah yang sudah memberikan wakaf terbaik nya melalu kami,dan kepada sahabat-sahabat Pejuang Subuh Merangin yang sudah tergabung dalam pergerakan ini kami juga sangat berterima kasih sudah mewakafkan yang terbaik berupa uang,tenaga,waktu dan pikiran nya,semogah kita terus tetap kompak untuk di jalan Allah,pungkas Van Bob’s

Red**

Baca Juga :   Gerak Cepat Satreskrim Polres Batanghari Berhasil Amankan Pelaku Pencabulan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini