Sekcam Tanjungsari Berharap Di Tahun 2024 Kantor Kecamatan Sudah Pindah

Tanjungsari,Bogor.NEWSLAN.ID-Sekertaris Camat Tanjungsari H.Suryana S.K.M.S.I.P.M.M optimis ditahun 2024 mendatang kantor Kecamatan Tanjungsari sudah pindah ke tempat yang baru. Yang berlokasi di dekat Masjid Agung Tanjungsari dengan lahan lebih kurang 2’Ha.

Menurut Sekcam Tanjungsari kenapa saya optimis bahwa kantor Kecamatan Tanjungsari sudah punya yang baru dengan lahan baru di dekat Masjid Agung Tanjungsari. Karena warga masyarakat para tokoh sangat mendukung pindahnya kantor kecamatan Tanjungsari.”Ungkapnya.

Masih Suryana-Kita berdoa agar ditahun 2024 realisasi pembangunannya karena buat masyarakat Tanjungsari sangat mengharapkan Kantor kecamatan Tanjungsari pindah ke lokasi yang strategis dan mudah di kunjungi warga dan sekaligus menjadi Icon Tanjungsari.”Tutur H. Suryana di ruangannya.(11/9).

Senada dengan Sekcam ketua MUI Kecamatan Tanjungsari.H.Madhopi S.Ag. sangat mendukung penuh rencana kepindahan Kantor Kecamatan Tanjungsari bagaimana tidak, masyarakat juga, sudah tidak sabar untuk memiliki kantor Kecamatan yang bagus dan mudah di jangkau oleh masyarakat.”Ungkapnya.

Kami sebagai tokoh masyarakat Tanjungsari berharap pemerintah Kabupaten Bogor bisa segera merealisasikan pembangunannya.”Pungkasnya.(Marco).

Baca Juga :   BPPKAD Kudus Tertibkan Reklame Tidak Berizin
Mau Pesan Bus ? Klik Disini