PUPR Merangin Terkesan Menghindar Dan Menutup Diri Saat Akan Diklarifikasi Terkait Jalan Di Desa Gading Jaya.

Newslan-id Merangin. Pelaksanaan proyek jalan desa Gading Jaya kecamatan Tabir Selatan kabupaten Merangin Jambi, yang diambil dari anggaran APBD Merangin yang di anggarkan mencapai milyaran rupiah di duga proyek demit , Kamis(07/08/2023)

Dari hasil investigasi media Newslan-id di lapangan proyek sedang berjalan namun tidak terlhat papan proyek bahkan pemakaian besi diduga dioplos dengan besi banci dan sudah berkarat, sedangkan anggaran terendus cukup lumayan mencapai 3 milyaran.

Saat Redaksi Newslan-id menghubungi Zulhifni ST Kadis PUPR Merangin dipersilahkan hubungi langsung Yaddy Novianto Kabid Bina Marga Merangin .

Namun sekitar pukul 13.00 WIB, Diparkiran banyak kendaraan roda dua dan empat parkir.

Saat tim Newslan-id mendatangi kantor, seperti nya ada yang ditutup-tutupi dengan media, karena menanyakan keberadaan Kabid BM mereka staf yang hilir mudik mengatakan tidak tahu keberadaannya, dan saat ditanya no kontak Kabid BM, juga mengatakan tidak tahu dan tidak punya. Seperti yang diutarakan salah satu staf kepada tim media Newslan-id.

“Saya tidak tahu keberadaan pak Kabid dan tidak punya no kontak nya, karena sering gonta-ganti” ucapnya.

Saat tim redaksi Newslan-id mendatangi kantor Bina Marga Merangin, sebuah kantor yang kumuh jauh dari kesan sebuah perkantoran sebuah dinas sekelas kabupaten, layaknya sebuah pos kamling, di mana meja rusak kotoran debu dimana mana.

Dan seperti pajangan dinding struktur organisasi saja, jadul masih di pasang, dimana struktur organisasi sudah jelas orangnya sudah ada yang jadi PJ Bupati Tebo, namanya masih terpasang.(red)

Baca Juga :   Ditemukan Mayat Terapung di Tengah Laut Pulau Sebuku
Mau Pesan Bus ? Klik Disini