Berita  

Ditemukan Mayat Terapung di Tengah Laut Pulau Sebuku

 

Lampung – Lamsel – Newslan.id- Sosok mayat tak dikenal berjenis kelamin laki laki di temukan mengambang ditengah laut dengan posisi terkelungkup di sekitar Dusun Cukuh Limau Pulau Sebuku kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (20/01/2022).

Menurut informasi yang di dapat, sosok mayat pria yang masih mengenakan celana pendek dan berbaju kemeja lengan panjang berwarna coklat muda ditemukan oleh seorang warga Bangkai Pulau Sebuku saat sedang muat hasil bumi.

“Berhubung bapak Usup tidak bisa membawa mayat tersebut kepinggir, lalu beliau menghubungi saya, lalu saya mengambil jukung dan membawa mayat tersebut sekitar pukul 17:00 Wib, ke dusun Bangkai Pulau Sebuku”, Terang Andy, melalui pesan suara WhatsApp.

Lebih lanjut, sekarang mayat tersebut posisinya di naikan di pangkal pelabuhan Bangkai Pulau Sebuku, sembari menunggu team Basarnas datang untuk mengevaluasi mayat tersebut,” Tambah Andy.

Disisi lain menurut keterangan yang di peroleh melalui pesan singkat WhatsApp Warga Sebalang, mayat tersebut seorang warga Sebalang kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan, yang saat itu sedang memancing.

“Ia betul bang itu warga Sebalang bang, nama korban tersebut Bapak Aripin Yusuf diperkirakan umurnya sekitar kurang lebih 70 Tahunan.
Menurut informasinya almarhum saat memancing sudah dua hari ini hilang tanpa kabar berita”, Terang Singkatnya.

Hingga berita ini di turunkan team Basarnas belum sampai ke lokasi pengevakuasian mayat, dikarenakan kondisi cuaca yang tidak memungkinkan untuk dilakukan evakuasi saat ini. Ardiyanto

Baca Juga :   PWRI AUDENSI DENGAN BUPATI MESUJI DRS SULPAKAR, MM
Mau Pesan Bus ? Klik Disini